Kawanan Maling Bobol Toko Susu di Tangsel Terekam CCTV

Kawanan Maling Bobol Toko Susu di Tangsel Terekam CCTV

Kawanan Maling Curi Puluhan Kaleng Susu Bayi di Sebuah Toko Kawasan Tangsel-istimewa-

TANGSEL, DISWAY.ID-- Kawanan Maling berjumlah tiga orang membobol dan mencuri puluhan kaleng susu bayi di sebuah toko susu bayi di Jalan Cirendeu Raya, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (TANGSEL) dibobol.

Dalam aksinya para pelaku menggasak sebanyak 40-an kaleng susu, baju bayi, handuk, kamera CCTV, modem Wifi hingga brankas amblas dibawa maling.

BACA JUGA:Update Gempa Bumi Hari Ini Jumat 16 Desember 2022: Cianjur Gak Beres-beres!

BACA JUGA:Akhirnya! Pemerintah Resmi Tiadakan Pembatasan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

Pemilik toko, Amy mengatakan kasus pencurian dengan cara membobol toko tersebut diketahui terjadi pada Jumat 9 Desember 2022 kemarin sekitar pukul 05.35 WIB.

"Ketahuannya ketika karyawan saya ke toko pada jam 6-an dan dia melihat toko sudah terbuka dalam keadaan pintu besi sudah bekas tercongkel," ujar Amy dikonfirmasi, Jumat 16 Desember 2022.

Amy mengatakan terlihat aksi para paku dari rekaman CCTV, pelakku dua orang yang satu bersweater merah dengan mengenakan tudung kepala dan pria berjaket serta bertopi hitam mencoba membobol pintu toko bayi itu.

BACA JUGA:Dipecat dari Polri, Hendra Kurniawan Mulai 'Berontak' Soal Sidang Etik, Ada Apa?

Para pelaku diketahui juga membawa mobil Avanza hitam  yang terparkir membelakangi toko dan menampung barang-barang hasil curian.

Terlihat juga berdasarkan rekaman CCTV, tiga pelaku berusaha tralis toko, Setelah berhasil dibobol, mereka masuk dan mengambil barang barang dagangan yang ada didalam toko.

Dalam kasus ini Amy mengaku telah melaporkan ke Polsek Ciputat Timur.

"Semoga pelaku cepat ditangkap dan enggak banyak korban,” ungkapnya.

Kawanan Maling berjumlah tiga orang membobol dan mencuri puluhan kaleng susu bayi di sebuah toko susu bayi di Jalan Cirendeu Raya, Ciputat Timur, Tangerang Selatan dibobol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: