10 Ide Hampers Natal Terbaik utuk Calon Mertua, Dijamin Istimewa Banget

10 Ide Hampers Natal Terbaik utuk Calon Mertua, Dijamin Istimewa Banget

Ilustrasi kado Natal-Unsplash/ lore_schodts-Unsplash/ lore_schodts

7.Alat baking 

Hampers alat baking ini menjadi ide hampers yang bagus untuk diberikan kepada calon mertua yang menyukai baking atau membuat kue.

Pastinya, calon mertua akan sangat terkesan dengan hampers ini, sebab alat baking dapat digunakan untuk melakukan hobinya. 

Ide hampers Natal untuk calon mertua dapat berisi oven, loyang, taplak meja, pengocok adonan, spatula silikon, mixer, hand whisk dan timbangan.

8.Bodycare organik

Jika calon mertua anda suka melakukan perawatan badan, maka hampers ini jatuh di tangan yang tepat. Anda dapat memilih bodycare dari bahan organik sebagai ide hampers Natal untuk calon mertua. 

Bodycare organik aman digunakan karena terbuat dari bahan alami dan harganya masih terjangkau. Rangkaian bodycare yang paling umum digunakan adalah body mist, body serum, scrub dan body lotion.

9.Diffuser

Tren diffuser beberapa tahun terakhir masih ada hingga sekarang. Anda dapat menjadikannya sebagai hampers Natal beserta minyak aromaterapi dengan harum yang calon mertua Anda suka. 

Bukan hanya sebagai pengharum ruangan, ternyata diffuser juga dapat digunakan untuk meredakan stres. Maka, mari jadikan satu set hadiah ini sebagai ide hampers Natal untuk calon mertua.

10.Lilin aromaterapi 

Ide hampers Natal berupa lilin aromaterapi merupakan pilihan yang bagus karena lilin aromaterapi dapat memberikan efek menenangkan dan dapat membuat tubuh lebih rileks. 

Lilin aromaterapi yang dibuat dengan dengan campuran essential oil atau minyak esensial untuk menghasilkan wewangian. Sehingga hampers spesial ini juga dapat menghilangkan stres dan kecemasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: