10 Ide Hampers Natal Terbaik utuk Calon Mertua, Dijamin Istimewa Banget

10 Ide Hampers Natal Terbaik utuk Calon Mertua, Dijamin Istimewa Banget

Ilustrasi kado Natal-Unsplash/ lore_schodts-Unsplash/ lore_schodts

Apalagi, peralatannya dapat digunakan untuk makanan panas maupun dingin. Ide hampers Natal ini tentunya sangat bermanfaat, sehingga Anda dapat memilihnya untuk diberikan kepada calon mertua.

3.Peralatan dapur

Peralatan dapur sebagai  ide hampers Natal juga cocok diberikan untuk calon mertua yang memiliki hobi masak atau rutin masak.

Ide hampers Natal untuk calon mertua dapat berisi sepaket toples, panci, teflon, tempat penyimpanan bumbu dan piring dari brand kesukaannya.

Barang-barang tersebut dapat dibeli secara terpisah atau membeli versi set yang memang dijual satu paket. 

4.Perlengkapan kamar mandi

Satu set hampers terdiri dari handuk mandi, botol sabun hingga tempat sikat gigi. Agar kamar mandi menjadi lebih estetik, maka belikan perlengkapan kamar mandi dengan warna yang senada.

Selain itu, kamar mandi merupakan salah satu ruangan yang harus diperhatikan kebutuhan dan kebersihannya. Tidak ada salahnya memilih ide hampers ini sebagai hampers Natal untuk calon mertua.

5.Peralatan makan kayu

Alat makan kayu juga cocok sebagai ide hampers Natal untuk calon mertua yang menyukai aksen kayu dalam peralatan rumah tangga.

Kelebihan menggunakan peralatan makan berbahan kayu, yaitu sifatnya yang ramah lingkungan dan lebih mudah diurai setelah tidak terpakai.

Anda dapat memilih satu set peralatan makan berbahan kayu, umunya berisi beberapa alat makan yang lengkap meliputi, kartu ucapan Natal, tatakan mini kayu, sendok, garpu, mangkuk kecil dan penutupnya.

6.Perlengkapan teh

Anda dapat memenuhi kebutuhan calon mertua dengan memberikan hampers berisi set perlengkapan teh yang terbuat dari keramik, sebagai ide hamper Natal untuk calon mertua.

Anda dapat memberikan isian hampers seperti teh seduh, madu, gula, susu, teko, cangkir, sendok teh dan taplak meja. Selain fungsional, hampers perlengkapan teh juga dapat dijadikan pajangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: