Cek Harga Tiket dan Ketentuan Nonton Konser Artic Monkeys Jakarta 2023 di Sini, Siap-siap Mulai Dijual Besok!

Cek Harga Tiket dan Ketentuan Nonton Konser Artic Monkeys Jakarta 2023 di Sini, Siap-siap Mulai Dijual Besok!

Cek harga tiket dan syarat nonton Konser Artic Monkeys Jakarta 2023 di sini--arcticmonkeysjakarta.com

Konser Arctic Monkeys di Jakarta adalah salah agenda tour Asia.

Kabarnya Singapura bakal menjadi negara Asia pertama yang bakal dikunjungi. 

Berikut ketentuan nonton Artic Monkeys 2023 di Jakarta.

BACA JUGA:Argentina Vs Prancis, Susunan Pemain Pamungkas Piala Dunia 2022 Disorot

1.Tiket hanya dijual melalui www.ARCTICMONKEYSJAKARTA.com & tiket.com. Tiket hanya dapat digunakan untuk masuk ke acara konser ARCTIC MONKEYS JAKARTA 2023 

2. Pembelian tiket diwajibkan untuk menggunakan nama sesuai kartu identitas yang valid. Pastikan Anda melakukan pembelian tiket dengan menggunakan data Anda yang valid dan benar (ID Card/kk/KTP/SIM/Passport). Tiket Anda tidak dapat diubah dan/atau dimodifikasi setelah pembelian sudah dilakukan.

3.Dengan membeli tiket ini, Anda telah menyetujui pengumpulan, penyimpanan dan penggunaan data pribadi Anda untuk keperluan konser ARCTIC MONKEYS JAKARTA 2023.

4.Setiap transaksi dapat membeli maksimal 4 ticker setiap pembelian

5.Penomoran kursi untuk semua area duduk akan dipilih secara otomatis oleh sistem berdasarkan kursi terbaik yang tersedia dan akan dikirimkan melalui e-mail pelanggan H-7 sebelum pertunjukan

6.Harga Ticket belum termasuk pajak 15% dan biaya admin ticketing sebesar 5%

BACA JUGA:Peluncuran Seri Animasi Pokemon 2023 Bikin Nggak Sabar, Ash dan Pikachu Pensiun?

Tiket dijual secara langsung dari penyelenggara ke konsumen. Tiket apapun yang dibeli oleh pebisnis atau pedagang tiket yang melanggar peraturan ini akan dibatalkan. Pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab atas tiket-tiket yang dibeli dari situs web pihak ketiga atau dari reseller yang tidak sah (seperti Viagogo, Stubhub, dll.)

7.Tiket tidak bisa digunakan untuk keperluan komersial, termasuk untuk (dan tidak terbatas kepada) hadiah, kompetisi, kontes, atau undian. Tiket yang dijual atau digunakan apabila tidak sesuai dengan peraturan yang tertera dapat dibatalkan tanpa pengembalian dana dan pemegang tiket akan ditolak masuk ke dalam area konser, tanpa terkecuali. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kelalaian pembeli Tiket yang mengakibatkan tiket jatuh ketangan orang lain dan dipergunakan sebagai tanda masuk sehingga menghilangkan hak pembeli tiket untuk masuk ke area konser.

8.Semua penjualan tiket adalah final. Tidak ada pengembalian ataupun penukaran tiket.

9.Jika terjadi pembatalan konser, maka uang tiket akan dikembalikan sesuai dengan ketentuan promotor. Biaya administrasi tiket, convenient fee yang dibebankan kepada pembeli dengan kartu kredit atau biaya pribadi (contoh biaya perjalanan, biaya akomodasi, dll) tidak akan dikembalikan. Pembeli tiket dengan ini juga melepaskan hak hukum untuk mengajukan tuntutan baik melalui pengadilan dan atau cara apapun untuk menuntut penyelenggara dalam hal terjadi pembatalan konser oleh pihak artis atau pemerintah atau sebab-sebab lain diluar kuasa dan kemauan promotor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: