Argentina Vs Prancis, Susunan Pemain Pamungkas Piala Dunia 2022 Disorot

Argentina Vs Prancis, Susunan Pemain Pamungkas Piala Dunia 2022 Disorot

Messi bakal menutup karirnya bersama Timnas Argentina usai Piala Dunia 2022. (Twitter/@Argentina)-Istimewa-Twitter/@Argentina

JAKARTA, DISWAY.ID-- Argentina Vs Prancis akan menjadi penentu juara Piala Dunia 2022. Susunan pemain kedua timpun disorot khalayak. 

Laga final Piala Dunia 2022 Argentina Vs Prancis yang juga akan disiarkan live streaming ini berlangsung Minggu malam 18 Desember 2022. 

Sedangkan untuk mengungkapkan starting line up atau susunan pemain Argentina vs Prancis, berikut ini sekadar perkiraannya lantaran kedua tim belum merilis secara resmi. 

BACA JUGA:Golok Banten Didaftarkan sebagai Warisan Dunia ke Unesco

BACA JUGA:Link Live Streaming & Prediksi Argentina vs Prancis di Piala Dunia 2022, Kesempatan Terakhir Messi

Tim Prancis saat ini diketahui tengah bermasalah dengan kasus infeksi MERS.

Dilaporkan sejauh ini ada 5 pemain asuhan Didier Deschamps yang terjangkit virus MERS, karenanya susunan line up Final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis belum diketahui.

Sejauh ini, dikabarkan bahwa 3 skuad yang terkena MERS adalah pemain cadangan meski belakangan disebutkan bahwa Raphael Varane sedang dalam pemulihan akibat virus tersebut.

Karenanya, terkait line up tersebut nantinya akan diumumkan beberapa jam jelang pertandingan antara kedua tim tersebut.

Tentu menarik dinanti bagaimana Didier Deschamps harus mengakali pemain yang akan diturunkan juga formasi yang akan dipakai saat melawan Prancis nanti.

BACA JUGA:Meutya Hafid Kaget Deddy Corbuzier Sandang Pangkat Letkol Tituler TNI AD, 'Tugasnya Apa?'

BACA JUGA:Putri Candrawathi Mengaku Pahanya Dipegang-Pegang Brigadir J, Diungkap Jelas Oleh Benny Ali

Pengamat sepakbola, Binder Singh memprediksi bahwa pertandingan ini sangat berimbang, karenanya peluang Prancis untuk menang adalah 50 persen dan Argentina 50 persen.

"Hasil kedua tim akan ditentukan peforma pemain yang masuk dari awal dan para pemain cadangan. Tidak kalah penting adalah faktor pelatih dan sejauh ini kelihatan dua-duanya punya plan b," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: