Piala Asia U-23, Intip Prediksi Starting Line Up Indonesia vs Australia Malam Ini: STY Rombak Lini Belakang?

Piala Asia U-23, Intip Prediksi Starting Line Up Indonesia vs Australia Malam Ini: STY Rombak Lini Belakang?

Piala Asia U-23, Intip Prediksi Starting Line Up Indonesia vs Australia Malam Ini: STY Rombak Lini Belakang?---Dok. PSSI

JAKARTA, DISWAY.ID - Berikut prediksi line up Indonesia vs Australia di ajang Piala Asia U-23 yang akan berlangsung malam ini, Kamis 18 April 2024 pukul 20.00 WIB.

Pada laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024 anak asuh Shin Tae-yong akan menghadapi pertemuan berat melawan Australia.

Pada laga pertama Indonesia U-23 baru saja menelan kekalahan 2-0 atas tuan rumah Qatar.

Apesnya, karena Ivar Jenner dan Ramadhan Sananta mendapat kartu merah di laga versus Qatar maka bisa dipastikan keduanya bakal absen di laga melawan Australia.

BACA JUGA:7 Rangkuman Kecurangan Qatar dan Wasit Nasrullo Kabirov Terhadap Timnas Indonesia U-23

Dengan demikian Shin tae-yong harus meracik formasi serta susunan pemain yang baru agar bisa menahan gempuran Australia U-23.

Untuk posisi kiper, kemungkinan besar Shin Tae-yong masih akan menurunkan Ernando Ari apabila kebugarannya fit dan siap tampil.

Kemudian lima pemain di lini belakang Timnas Indonesia U-23 perkiraannya akan dipasang Ilham Rio Fahmi, Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, Komang Teguh, dan Pratama Arhan.

Untuk lini tengah sudah dipastian Marselino Ferdinan akan mencoba memberikan kreasi serangan yang dibantu dengan Arkhan Fikri dan Nathan Tjoe-A-On.

BACA JUGA:PSSI Layangkan Protes ke AFC, Usai Timnas Indonesia Dikerjai Qatar Melalui Wasit Piala Asia U-23

Nah bagaimana dengan Justin Hubner, apakah pemain Cerezo Osaka itu bisa tampil sejak menit awal bersama Timnas Indonesia U-23 vs Australia?

Kemungkinannya Justin Hubner tak akan langsung dimainkan lantaran sang pemain juga baru tiba pada hari ini, Kamis 18 April 2024.

Lanjut ke lini depan, Timnas Indonesia U-23 sepertinya masih akan mengandalkan kekuatan dari duet Rafael Struick dan Witan Sulaeman.

Struick akan berperan sebagai ujung tombak dalam skuat Merah Putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: