5 Alasan Kuat Argentina Bisa Permalukan Prancis di Final, Mbappe Cs Nggak Boleh Ngeremehin

5 Alasan Kuat Argentina Bisa Permalukan Prancis di Final, Mbappe Cs Nggak Boleh Ngeremehin

Duo lini depan Argentina yang harus diwaspadai Prancis. -Instagram/@juliaanalvarez-

2. Prancis berjuang melawan flu dan cedera

Prancis berkeringat karena kebugaran beberapa pemain kunci menjelang Piala Dunia FIFA 2022. AC konstan di Qatar tidak bekerja dengan baik untuk sejumlah bintang mereka. Dayot Upamecano, Adrien Rabiot, Raphael Varane, Ibrahima Konate dan Kingsley Coman semuanya merasa kurang sehat.

Ada juga kekhawatiran terkait kebugaran Theo Hernandez dan Aurelian Tchouameni. Sementara yang pertama menderita beberapa pukulan di lututnya dalam pertandingan melawan Maroko, yang terakhir menderita memar pinggul.

Dengan demikian, Prancis mungkin tidak dapat menurunkan XI terkuat mereka melawan Argentina. Itu akan menjadi pukulan besar bagi mereka karena Argentina tidak memiliki masalah cedera nyata dan akan menampilkan yang terbaik di final.

BACA JUGA:4 Permintaan Jokowi ke Bawaslu Jelang Pemilu 2024

3. Argentina punya keunggulan adu penalti

Argentina telah memenangkan dua adu penalti terakhir mereka di turnamen besar, sementara Prancis kalah dalam dua adu penalti terakhir mereka. 

Tapi yang lebih menarik, Argentina akan memiliki keunggulan atas Prancis jika pertandingan harus melalui adu penalti karena ada Emiliano Martinez.

Martinez luar biasa dalam adu penalti dan dua penyelamatannya yang luar biasa dalam adu penalti melawan Belanda di perempat final membantu Argentina memenangkan pertandingan.

BACA JUGA:Cek Harga Tiket dan Ketentuan Nonton Konser Artic Monkeys Jakarta 2023 di Sini, Siap-siap Mulai Dijual Besok!

Hugo Lloris adalah penjaga gawang yang bagus juga, tetapi Martinez terlalu bagus dalam permainan pikiran dan melemparkan tubuhnya untuk menghentikan penalti yang kemungkinan besar akan berdampak.

4. Argentina memiliki lebih banyak pemain cadangan

Sejak awal turnamen absennya Benzema karena cedera sempat jadi masalah, terlebih lagi kurangnya opsi pemain cadangan bisa jadi catatan penting pelatih Prancis di final Piala Dunia 2022 ini.

Sementara itu, bangku cadangan Argentina dibanjiri dengan pemain yang mumpuni. Pemain seperti Lautaro Martinez, Paulo Dybala dan Angel Di Maria semuanya dapat memberikan pengaruh bagi Argentina sebagai pemain pengganti. 

Di lini tengah, mereka memiliki opsi pengganti seperti Leandro Paredes, Papu Gomez dan Guido Rodriguez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: