Libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, PT KAI Jual 5,6 Juta Tiket Jarak Jauh

Libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, PT KAI Jual 5,6 Juta Tiket Jarak Jauh

PT KAI mulai membuka penjualan tiket libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023-PT KAI -

JAKARTA, DISWAY.ID-Libur panjang Natal dan Tahun Baru 2023, PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau PT KAI menyediakan 5,6 juta tiket kereta api jarak jauh. 

Ini disediakan untuk memnuhi kebutuhan masyarakat untuk menikmati liburan panjangnya.

Tidak itu saja, seluruh jajaran KAI mulai dari staf hingga top management akan melakukan posko Angkutan Nataru guna memastikan operasional kereta, pelayanan, dan penerapan protokol kesehatan di stasiun dan selama dalam perjalanan berjalan baik.

BACA JUGA:Libur Nataru 2022/2023, PT KAI Operasikan 7 Kereta Api Jarak Jauh, Berhenti di Stasiun Jatinegara dan Karawang

"Kereta Api Indonesia selama kira-kira 18 hari masa angkutan nataru, menyediakan 5,6 juta tiket. Dan sampai hari ini sudah terjual 916.000 untuk kereta api jarak jauh atau sekitar 39 sampai 40 persen," kata Direktur Utama PT KAI, Didiek Hartantyo, Kamis 22 Desember 2022. 

Diungkapkan Didiek, sampai saat ini dapat dipastikan ketersediaan tiket kereta api masih tersedia.

"Masih. Kita pastikan untuk ketersediaan tiket kereta api masih cukup banyak. Jangan khawatir,” tegasnya.

BACA JUGA:Jelang Nataru, PT KAI Lakukan Penjualan Tiket Bertahap

Didiek juga menghimbau kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan jarak jauh dengan menggunakan moda transportasi kereta api untuk merencanakan perjalanan dari jauh-jauh hari.

"Kami imbau untuk melakukan persiapan dengan matang. Dan kita harapkan moda transportasi KA selama masa Angkutan Nataru ini dapat berjalan dengan aman, lancar, dan terkendali," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: