Pengakuan Legenda MU Ingin Klub Asal London Jadi Juara Liga Premier Inggris Musim Ini: Ada 3 Tim Terbaik

Pengakuan Legenda MU Ingin Klub Asal London Jadi Juara Liga Premier Inggris Musim Ini: Ada 3 Tim Terbaik

Patrice Evra Prediksi Calon Juara Liga Premier Inggris-@Evra-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan bek Manchester United Patrice Evra baru-baru ini mengklaim bahwa dia ingin Arsenal menjadi juara Liga Premier Inggris musim ini.

The Gunners saat ini duduk di puncak klasemen liga, beda lima poin di atas Manchester City yang berada di posisi kedua.

Anak asuh Mikel Arteta hanya kalah sekali dari 14 pertandingan mereka sejauh ini, kekalahan 3-1 melawan Manchester United, dan seri satu melawan Southampton.

BACA JUGA:5 Alasan Manchester United Lebih Mudah Dapatkan Cody Gakpo daripada Arsenal dan Real Madrid

Dengan Liga Premier akan dilanjutkan pada Boxing Day, 26 Desember, Evra membagikan pemikirannya tentang liga sejauh ini.

Bagi Evra di Liga Inggris saat ini ada 3 tim terkuat dan bisa diperhitungkan dalam perebutan gelar.

"Kami tidak tahu siapa yang akan menang, ini Liga Premier yang menarik dan ini merupakan awal yang menarik. Bagi saya, tiga tim terbaik saat ini adalah Arsenal, Newcastle, dan Manchester City. Kami masih belum tahu siapa yang akan menang. tapi saya akan memberi tahu Anda satu hal, dan ini datang dari legenda Manchester United, saya sebenarnya ingin Arsenal menang" ujar Evra, dikutip dari Sportskeeda.

Evra juga menyatakan bahwa Arsenal harus membeli pemain di bursa transfer Januari mendatang untuk melanjutkan dominasinya.

BACA JUGA:Sudah Mantap! Cody Gakpo Pilih Gabung Manchester United Ketimbang Real Madrid dan Arsenal, Ternyata Gegara Sosok Ini

"Liga Primer bukan sprint, ini maraton. Kekhawatiran saya untuk Arsenal, bahkan jika saya hanya ingin tetap positif untuk mereka, adalah kedalaman skuat" tutur Evra.

“Saya sangat senang melihat siapa yang akan mereka beli di bulan Januari. Beberapa klub membeli pemain saat mereka berada dalam krisis, tetapi seperti yang biasa dilakukan Sir Alex Ferguson, Anda perlu membeli pemain saat berada di puncak" sambungnya.

The Gunners telah dikaitkan dengan orang-orang seperti Mikhailo Mudryk, Joao Felix, Adrien Rabiot, dan banyak lagi.

Namun, mereka mengalami pukulan besar karena Gabriel Jesus absen hingga Maret karena cedera lutut yang dideritanya selama Piala Dunia FIFA 2022 yang baru saja selesai di Qatar.

BACA JUGA:Arsenal Rebutan Cody Gakpo Lawan MU Demi Gantikan Gabriel Jesus yang Cedera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: