Arsenal Rebutan Cody Gakpo Lawan MU Demi Gantikan Gabriel Jesus yang Cedera

Arsenal Rebutan Cody Gakpo Lawan MU Demi Gantikan Gabriel Jesus yang Cedera

Cody Gakpo Jadi Rebutan Arsenal dan MU-@codymathesgakpo-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Arsenal dilaporkan sedang mempertimbangkan langkah untuk menggaet target Manchester United, Cody Gakpo sebagai pengganti Gabriel Jesus.

The Gunners sedang mencari penyerang baru menyusul cedera lutut yang diderita oleh Gabriel Jesus saat tampil bersama Brasil di Piala Dunia Qatar 2022.

Alhasil, mantan striker Manchester City itu akan menepi kurang lebih selama 3 bulan lamanya dan juga sudah sukses menjalani operasi pada lutut kanannya.

BACA JUGA:Cody Gakpo Merapat ke Manchester United Tembus 950 Miliaran Rupiah, Pelatih PSV: 'Ada Waktunya Tidak Bisa Menolak'

BACA JUGA:Mau Rekrut Cody Gakpo, RVP Beri Peringatan ke MU: Dia Bukan Striker Murni!

Kubu Mikel Arteta telah membuat awal yang bagus untuk musim ini dan duduk di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan 37 poin.

Alasan utama di balik keberhasilan itu adalah bersinarnya trio penyerang mereka yakni ada Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli dan Bukayo Saka.

Jesus telah mencetak lima gol dan memberikan tujuh assist dalam 20 penampilan, dan ketidakhadirannya akan terasa sangat runyam.


Cody Gakpo Cocok Jika Gabung MU?-@ManUtdswahil-Twitter

Dilansir dari media Daily Mirror, Arsenal mungkin akan mengincar pemain depan PSV Eindhoven Cody Gakpo, yang kini juga terus dikaitkan dengan Manchester United.

BACA JUGA:Cody Gakpo Galau Pilih Tim Antara Manchester United Atau Leeds United Serta Arsenal

BACA JUGA:MU Punya Target Alternatif Jika Gagal Daratkan Cody Gakpo

Gakpo yang kini masih berusia 23 tahun, telah menjadi inspirasi bagi PSV dan tim nasional Belanda.

Bahkan sang pemain telah mencetak 13 gol dan menyumbangkan 17 assist dalam 24 penampilan di seluruh kompetisi untuk Boeren.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: