Cody Gakpo Merapat ke Manchester United Tembus 950 Miliaran Rupiah, Pelatih PSV: 'Ada Waktunya Tidak Bisa Menolak'

Cody Gakpo Merapat ke Manchester United Tembus 950 Miliaran Rupiah, Pelatih PSV: 'Ada Waktunya Tidak Bisa Menolak'

Cody Gakpo merapat ke Manchester United tembus 950 miliaran rupiah, Cody Gakpo dinilai bisa membuat tim yang ditinggal Cristiano Ronaldo. -Twitter@PSV Mirror-

JAKARTA, DISWAY.ID - Cody Gakpo merupakan salah satu pemain yang paling santer diberitakan sebagai incaran Manchester United.

The Red Devils membutuhkan pemain baru untuk mengisi lini serang setelah memutus kontrak Cristiano Ronaldo.

Kabar Cody Gakpo merapat ke Manchester United tembus 950 miliaran rupiah di dinilai bisa membuat tim yang ditinggal Cristiano Ronaldo ini akan memiliki ketajaman setelah di paruh musim ini menjadi tim di 10 besar Liga Inggris dengan torehan gol paling sedikit kedua di bawah Chelsea.

Pemain berusia 23 tahun itu tampil impresif di Piala Dunia 2022 dengan mencetak tiga gol dari lima pertandingan.

BACA JUGA:Gus Samsudin Dikabarkan Gila, Dulu Pernah Ribut dengan Pesulap Merah

BACA JUGA:Deolipa Akan Jalani Pemanggilan Klarifikasi di Polda Metro Jaya Rabu Besok, Kasus Relokasi SDN Pondok Cina 1 Tetap Jalan Terus!

PSV sebagai klub pemilik Cody Gakpo dikabarkan mematok harga tinggi terhadap Cody Gakpo transfer setelah sang pemain bermain bagus di ajang sebesar Piala Dunia.

Dari rumor yang beredar, Manchester United ingin segera bergerak cepat dengan mendatangkan targetnya itu pada bulan Januari mendatang.

Hanya saja, bukan hanya tim yang bermarkas di Old Trafford itu saja yang meminati Gakpo, di mana ada juga Real Madrid, Arsenal dan Newcastle.

BACA JUGA:Satu Hari Lagi Dikabarkan Akan Terjadi Gempa dan Tsunami Besar: 'Ada 18 Titik Potensi', Benarkah?

BACA JUGA:Lokasi Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum Saat Libur Nataru Dengan Kendaraan Listrik

Pelatih PSV, Ruud van Nistelrooy mengungkapkan bahwa timnya kemungkinan tidak bisa membuat Gakpo bertahan di bursa transfer nanti.

"Kalau saya bisa memilih, saya memilih dia pergi di bursa transfer musim panas tapi bisa jadi itu terjadi sekarang. Kita tahu ada waktunya ketika tidak bisa menolak", ujarnya pada media Belanda, Voetbal International.

PSV mamasang harga Cody Gakpo disebut berkisar di angka 50 juta Poundsterling atau setara dengan Rp 951 miliar dengan kurs Rp 19.022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: