Deolipa Akan Jalani Pemanggilan Klarifikasi di Polda Metro Jaya Rabu Besok, Kasus Relokasi SDN Pondok Cina 1 Tetap Jalan Terus!

Deolipa Akan Jalani Pemanggilan Klarifikasi di Polda Metro Jaya Rabu Besok, Kasus Relokasi SDN Pondok Cina 1 Tetap Jalan Terus!

deolipa-m.ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pengacara Deolipa Yumara akan menjalani agenda pemanggilan klarifikasi oleh Polda Metro Jaya terkait laporannya terhadap Wali Kota Depok, Mohammad Idris Abdul pada Rabu 21 Desember 2022 besok.

Pengacara kondang ini mengaku sudah mempersiapkan beberapa barang bukti beserta saksi-saksi terkait kasus relokasi SDN Pondok Cina 1, Depok, Jawa Barat menjadi Masjid Raya.

BACA JUGA:The Fly Rilis Single 'Let the Music', Ajak Hadapi Masalah dengan Musik

BACA JUGA:Satu Hari Lagi Dikabarkan Akan Terjadi Gempa dan Tsunami Besar: 'Ada 18 Titik Potensi', Benarkah?

“Rabu (ke Polda Metro Jaya) dengan membawa bukti-bukti berita media dan screenshot kejadian, serta beberapa saksi,”ujar Deolipa saat dikonfirmasi disway.id, Senin 19 Desember 2022.

Saat ditanya soal agenda klarifikasi pada Rabu besok, Deolipa kembali menegaskan kasus ini akan tetap lanjut dan tidak berencana untuk mencabut laporan.

“Gak ada (damai), perkara jalan terus, gak ada yang dicabut,” tegasnya.

BACA JUGA:Lokasi Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum Saat Libur Nataru Dengan Kendaraan Listrik

BACA JUGA:Malam Tahun Baru, Kawasan Puncak Bogor Akan Tutup Total, Ini Rekayasa Lalu Lintas Jelang Libur Nataru

Sebelumnya diberitakan, Deolipa menilai penundaan relokasi SDN Pondok Cina 1 Depok tersebut tidak ada kaitannya dengan kondisi siswa yang selama satu bulan terlantar tidak mendapatkan pendidikan yang layak.

"Menunda atau lanjut relokasi saya tidak ada urusan. Yang saya urus adalah masalah anak-anak yang sudah satu bulan tidak ada guru," ujar Deolipa saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 14 Desember 2022.

Deolipa juga mengatakan, bahwa apa yang dilakukan oleh pemerintah Walikota Depok M Idris telah melanggar tindak pidana. 

BACA JUGA:Kiper Argentina Ledek Mbappe, Ajak Mengheningkan Cipta Saat Selebrasi Juara Dunia 2022

BACA JUGA:Ini Tradisi Perayaan Hari Ibu di 10 Negara, Ada yang Sampai Undang Band!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: