Deolipa Akan Jalani Pemanggilan Klarifikasi di Polda Metro Jaya Rabu Besok, Kasus Relokasi SDN Pondok Cina 1 Tetap Jalan Terus!

Deolipa Akan Jalani Pemanggilan Klarifikasi di Polda Metro Jaya Rabu Besok, Kasus Relokasi SDN Pondok Cina 1 Tetap Jalan Terus!

deolipa-m.ichsan-

Seharusnya sebelum mengeluarkan statement terlebih dahulu mendatangkan guru untuk memberikan pendidikan kepada siswa.

Sementara itu, laporan terhadap Wali Kota Depok ini sudah teregistrasi dengan nomor LP/B/6354/XII/2022/SPKT/Polda Metro Jaya.

Berdasarkan laporan polisi (LP) ini, siswa-siswi SDN 01 Pondok Cina Kota Depok sejak 13 November 2022 sampai 13 Desember 2022 tidak bersekolah dan tidak disediakan guru atau pengajar oleh pemerintah setempat.

BACA JUGA:Argentina Jadi Kampiun Piala Dunia 2022, Ronaldo: Selamat, Messi!

BACA JUGA:Insiden Kecelakaan Kereta Cepat Jakarta Bandung Tewaskan 2 WNA, Polisi Periksa 18 Saksi

Sehingga, siswa-siswi SDN 01 Pondok Cina mengalami kerugian moril maupun materil dan mengalami diskriminasi dalam hal fungsi sosial anak.

Dalam laporannya, Deolipa Yumara turut melampirkan empat orang saksi yakni Hendro, Ikravani, Chrles Sihombing, Putra Tarigan guna memperkuat adanya pelanggaran yang dilakukan oleh terlapor.

Adapun, sangkaan pasalnya yakni Pasal 77 Junto Pasal 76A Butir a Undang-Undang NO. 35 Tahun 2014 Tentang Perubahan Atas Undang-Undang No. 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: