Gak Mau Jumawa Lawan Brunei, Shin Tae-yong: Yang Penting Suporter Puas!

Gak Mau Jumawa Lawan Brunei, Shin Tae-yong: Yang Penting Suporter Puas!

Pelatih berkebangsaan Korea Selatan itu memiliki harapan besar kepada PSSI agar rencana uji coba di FIFA Matchday melawan Argentina bisa terwujud.-PSSI-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam  di laga kedua Grup A pada Piala AFF 2022 di stadion Stadion KLFA, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin 26 Desember 2022.

Meskipun di atas kertas timnas Indonesia lebih diunggulkan, pelatih Shin Tae-yong justru coba merendah karena menurutnya penampilan skuad Garuda belum memuaskan saat pertandingan pertama melawan Kamboja.

BACA JUGA:Mobil Sedan Terbakar di GT Bogor, Ini Penjelasan Damkar

BACA JUGA:Bersiap! Jokowi Bakal Larang Penjualan Rokok 'Ketengan' di Tahun 2023

Sebelumnya Brunei Darussalam dalam dua pertandingan terakhir mereka selalu menjadi lumbung gol, seperti kalah 5-0 saat melawan Thailand dan 5-1 saat melawan Filipina.

Menanggapi jumlah gol tersebut, sekali lagi pelatih asal Korea Selatan ini tidak mau jumawa, justru berharap pemainnya untuk fokus dan tidak melakukan kesalahan.

BACA JUGA:Alasan Laga Brunei Darussalam vs Indonesia Digelar di Malaysia, Ternyata

BACA JUGA:Cekcok, Ini Kronologi Pengemudi Pajero Sport Berpelat Nomor QH Todongkan Sajam di Kelapa Gading: Situ Punya Uang? Nggak Jaminan Punya Attitude

"Saya tidak bisa mengatakan berapa gol yang ingin dicetak oleh timnas Indonesia karena mereka harus menghormati lawan. Dan sebaliknya kami akan mencurahkan perhatian kami. Sefokus mungkin,” ujar Shin Tae-yong saat jumpa pers jelang laga, Minggu 25 Desember 2022.

"Saya tidak ingin melihat hasil. Kami hanya ingin memiliki konsentrasi tertinggi untuk timnas Indonesia melawan Brunei,” tambahnya.

Meskipun begitu, Shin Tae-yong juga berharap dukungan langsung dari para suporter timnas Indonesia untuk menambah rasa percaya diri para pemain.

BACA JUGA:Prank KDRT Damai, Begini Reaksi Girang Baim Wong Batal Terseret UU ITE: Itu jadi Pelajaran

BACA JUGA:Link Live Streaming Brunei vs Indonesia di Piala AFF 2022, Butuh Lebih dari Sekadar Kemenangan

“Indonesia harus menunjukkan performa yang bagus dan bagus di lapangan. Kami harus memberikan yang terbaik kepada para fans yang pasti akan datang untuk menyaksikan pertandingan tandang ini,” harap Shin Tae-yong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: