Al Nassr Incar N'Golo Kante Setelah Ronaldo, Persiapan Piala Dunia 2030

Al Nassr Incar N'Golo Kante Setelah Ronaldo, Persiapan Piala Dunia 2030

Mantan gelandang Chelsea N'Golo Kante menjadi pemilik klub liga tiga Belgia Royal Excelsior Virton.-Instagram@nglkante -

JAKARTA, DISWAY.ID - Al Nassr incar N'Golo Kante setelah Ronaldo untuk memperkuat tim mereka.

Ronaldo didatangkan Al Nassr yang merupakan klub kaya raya asal Arab Saudi itu tanpa biaya transfer sepeser pun setelah kontraknya diputus oleh Manchester United dan dikabarkan saat ini Al Nassr incar N'Golo Kante.

Dikabarkan besarnya kontrak Ronaldo di Al Nassr selama dua setengah tahun dengan pendapatan per musim mencapai Rp 3 triliun.

Meski disebut pemenang lima Ballon d'Or tersebut masih berhasrat bermain di Liga Champions, Ronaldo disebut segera menandatangani kontrak di klub yang bermarkas di Riyadh tersebut dan Al Nassr incar N'Golo Kante sebagai pemain berikutnya.

BACA JUGA:Bersiap! Jokowi Bakal Larang Penjualan Rokok 'Ketengan' di Tahun 2023

BACA JUGA:Alasan Laga Brunei Darussalam vs Indonesia Digelar di Malaysia, Ternyata

Tidak tanggung-tanggung, setelah kontraknya habis dengan Al Nassr, Ronaldo akan menjadi duta yang mempromosikan pariwisata Arab Saudi sampai tahun 2030.

Hal yang sama bisa juga diterapkan pada Kante yang kontraknya bersama Chelsea akan habis pada bulan Juni 2023.

Al Nassr incar N'Golo Kante dan tinggal menyodorkan nilai kontrak untuk pemain yang turut membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 tersebut.

BACA JUGA:Cekcok, Ini Kronologi Pengemudi Pajero Sport Berpelat Nomor QH Todongkan Sajam di Kelapa Gading: Situ Punya Uang? Nggak Jaminan Punya Attitude

BACA JUGA:Prank KDRT Damai, Begini Reaksi Girang Baim Wong Batal Terseret UU ITE: Itu jadi Pelajaran

Dua media Prancis, Foot Mercato dan Get French Football News membocorkan kabar kemungkinan Kante membela tim yang identik dengan seragam warna kuning tersebut.

Kante dalam 18 bulan terakhir bermasalah dengan cederanya sehingga tidak lagi tampil reguler untuk Chelsea.

Chelsea sendiri sampai saat ini belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang kontrak pemainnya yang bernomor punggung tujuh tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: getfootballnewsfrance