Mitsubishi Sematkan Fitur Terbaru di New Xpander Model 2023, Punya Wireless Charging dan AC Digital

Mitsubishi Sematkan Fitur Terbaru di New Xpander Model 2023, Punya Wireless Charging dan AC Digital

Mitsubishi New Xpander Cross-M. Ichsan-

Sirkulasi udara yang beredar di dalam kabin dapat terfilter secara lebih sempurna sehingga pengguna dapat lebih nyaman dan terlindungi.

“Selain itu, varian Ultimate AT juga mendapatkan fitur wireless charging, untuk meningkatkan kenyamanan konsumen saat berada di dalam kabin dan berkendara,” jelasnya.

BACA JUGA:Rumah Jaksa KPK Dibobol Maling, Sejumlah Berkas Digondol!

BACA JUGA:Al Nassr Incar N'Golo Kante Setelah Ronaldo, Persiapan Piala Dunia 2030

Tak ketinggalan, ada juga tombol pengaturan pada setir kemudi, headlight auto off saat mesin mati, dan auto lock yang dapat membuat mobil mengunci secara otomatis dalam waktu 30 detik. 

Dengan adanya fitur tersebut, pemilik Xpander terbaru tidak perlu khawatir saat lupa mengunci mobilnya. Ditambah, terdapat rem parkir yang sudah menggunakan Electric Parking Brake (EPB).

Disisi lain, Mitsubishi Xpander Cross 2023 masih tetap menggunakan mesin MIVEC berkapasitas 1.5L, tenaga maksimum mencapai 77 kW atau sekitar 105 PS pada 6.000 rpm. 

BACA JUGA:Gak Mau Jumawa Lawan Brunei, Shin Tae-yong: Yang Penting Suporter Puas!

BACA JUGA:Liverpool Tersalip, Enzo Fernandez Dikabarkan Lebih Mendekat ke Manchester United

Sedangkan torsi puncaknya mencapai 141 Nm pada 4.000 rpm. Mesin ini hadir dalam dua pilihan transmisi yakni manual 5-percepatan serta matik CVT. Mesin generasi Xpander 2022-2023 disebutkan semakin ramah lingkungan menggunakan standar emisi Euro 4.

Gak hanya di model 2023 saja, tapi untuk New Xpander 2022, konsumen juga bisa mendapatkan fitur terbaru ini dengan harga yang disesuaikan, yaitu menambah sekitar Rp 2.000.000 untuk varian Ultimate CVT, dan Rp 1.000.000 untuk varian Sport, Exceed, serta GLS untuk pilihan transmisi CVT dan manual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: