Selidiki Temuan Mayat Pria Misterius di Cengkareng, Polisi: Ada Luka di Kepala

Selidiki Temuan Mayat Pria Misterius di Cengkareng, Polisi: Ada Luka di Kepala

Jenazah pria tanpa indentitas dan juga berlumur darah ditemukan warga di lahan kosong kawasan West One City, Jalan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat diduga korban pembunuhan, Senin 26 Desember 2022--Humas Polsek Cengkareng

JAKARTA, DISWAY.ID - Jenazah pria misterius tanpa indentitas dan juga berlumur darah ditemukan warga di lahan kosong kawasan West One City, Jalan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat diduga korban pembunuhan, Senin 26 Desember 2022. 

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo mengatakan adanya indikasi kasus pembunuhan dalam temuan mayat pria tersebut yakni ditemukan darah dan bekas luka di bagian kepala.

Ardhie juga mengatakan ada beberapa luka memar di bagian tubuh belakang korban.

"Iya, ini dugaan pembunuhan ini masih didalami. Kami pendalaman untuk memastikan apakah korban meninggal karena dilakukan pembunuhan atau hal yang lain," ujar Ardhie saat dikonfirmasi, Senin 26 Desember 2022.

BACA JUGA:MU Kena Tikung! Cody Gakpo Resmi Gabung Liverpool

Sementara untuk melengkapi penyelidikan atas kasus temuan mayat pria Mr.x tersebut, oleh petugas, jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk diotopsi.

"Jasad korban dibawa ke RS Polri. Sekarang masih pendalaman, yang jelas ada luka-luka di bagian tubuh. Tapi apakah luka-luka itu disebabkan di TKP atau di luar TKP dan dibuang di situ, masih didalami," ujarnya. 

Ardhie menjelaskan temuan mayat pria terkapar di antara rerumputan itu pertama kali diketahui keberadaannya oleh sekuriti kawasan West One City pada Senin 26 Desember 2022 pagi.

BACA JUGA:Banyak Tak Sadar, 9 Barang di Rumah Ini Bisa kadaluarsa

Oleh petugas Security, temuan mayat tersebut kemudian dilaporkan ke pengurus RT/RW setempat dan kemudian disambungkan ke Polsek Cengkareng.

"Langsung kami datang ke lokasi dan olah tempat kejadian perkara di sana. Untuk sementara identitas korban tidak ada. Warga di sekitar lokasi juga tidak ada yang mengenali," ujarnya. 

Hasil olah TKP sementara oleh pihak kepolisian, jasad laki-laki itu mengenakan baju berwarna biru tua dan celana jeans dan juga terdapat tato bergambar wajah mirip tokoh joker di tubuh bagian belakang atau punggung.

BACA JUGA:Butuh Waktu Untuk Lengkapi Alat Bukti, KPK Perpanjang Waktu Tahanan Bupati Bangkalan Cs

Hingga kini Polsek Cengkareng masih melakukan penyelidikan atas temuan mayat pria dugaan kasus pembunuhan tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: