Ribuan Suporter Siap Dukung Garuda, Netizen: Saatnya Bantai Gajah Putih

Ribuan Suporter Siap Dukung Garuda, Netizen: Saatnya Bantai Gajah Putih

Stadion Utama Gelora Bung Karno menjadi salah satu lokasi Piala AFF 2022. (setneg.go.id)--

JAKARTA, DISWAY.ID - Ribuan suporter akan memerahkan Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk mendukung timnas Indonesia saat melawan Thailand dalam lanjutan babak penyisihan Grup A AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Kamis 29 Desember 2022.

Pertandingan antara timnas Garuda melawan Gajah Putih akan digelar hari Ini, Kamis 29 Desember 2022, sekitar pukul 16.30 WIB.

Antusias penonton menyaksiakan timnas Indonesia sangat tinggi, terlihat dari penjualan tiket online ludes terjual. Dari ribuan tiket yang dijual PSSI melalui sistem online di website www.pssi.org, semuanya habis terjual.

BACA JUGA:Arman Hanis Ungkap Sambo yang Bongkar Penembakan Brigadir J Bukan Bharada E, Kok Bisa?

Pertandingan yang akan diprediksi keras dan menarik ini membuat beberapa netizen di media sosial berkomentar.

Dalam akun tiktoknya,trader kucluk mengatakan, siap ramaikan GBK dukung Garuda bantai gajar putih. Sedangkan akun, cila memberikan emoji menangis lantaran kehabisan tiket.

Akun, Zamzamizola mengatakan, alhamdulillah 5 lombar tiket duh di tangan…walaupun kebagian tiket yg 500k/lembar.gpp demi garuda di dada cambial memberikan emoji tersenyum.

Sedangkan akun, Leon berkomentar, basal meningkatkan mental pemain timnas nieh untuk banta thailand.

BACA JUGA:Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand Gratis: GBK Siap Bergemuruh Hari Ini?

50 ribu tiket yang dijual secara online dalam empat kategori itu telah terjual habis pada hari Rabu kemerin, 28 Desember 2022.

Apalagi timnas Thailand sebagai menyandang status sebagai juara bertahan. Dengan begitu banyak yang menantikan pertarungan timnas Indonesia vs Thailand dalam laga tersebut.

Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi mengatakan, PSSI menaruh harapan besar kapada  suporter dalam mendukung timmas Indonesia dalam laga klasik ini dalam pertandingan ketiga AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 antara Indonesia melawan Thailand.

Yunus Nusi memasttkan  dari 50 ribu tiket yang dijual dipastikan tak tersisa.

BACA JUGA:Piala AFF 2022: Jelang Indonesia vs Thailand, Laga Penuh Gengsi dengan Rasa Babak Final

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: