Parah, Ferdy Sambo Akui Semua Kejadian Magelang Cuma Ilusi, BAP Kombes Sugeng Ungkap Kebenaran

Parah, Ferdy Sambo Akui Semua Kejadian Magelang Cuma Ilusi, BAP Kombes Sugeng Ungkap Kebenaran

Ferdy Sambo saat menjadi sidang kasus pembunuhan berencana-Dok/M.Ichsan -

“Terdakwa FS memerintahkan kepada saksi untuk menceritakan semua apa adanya, karena menurut FS tidak ada apa-apa pada saat kejadian di Provos tersebut. Namun FS mengingatkan kembali untuk kejadian di Magelang tersebut tidak ada dan itu hanya sekadar ilusi,” jelasnya.

Pihak Ferdy Sambo serahkan bukti foto Brigadir J tempat hiburan malam.

BACA JUGA:Buruan! Harga Tiket Termurah Konser Tulus Tur Manusia 2023 Dijual Cuma Rp 125 ribu, Begini Cara Pesannya di Sini

Sebelumnya, Kuasa Hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi ungkap Alat bukti di persidangan terkait foto Yosua yang berada di sebuah tempat hiburan malam.

Hal ini disampaikan kuasa hukum Ferdy Sambo, Febri Diansyah dalam lanjutan sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis 29 Desember 2022.

Sedangkan alat Bukti yang dibawa oleh pihak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi setidaknya ada 35 alat bukti berupa Foto, Video ataupun dokumen.

Kuasa Hukum Sambo menyerahkan puluhan bukti berupa foto, video, hingga dokumen untuk menegaskan pembelaan atas dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Menurut Febri, ada salah satu alat bukti yang diberikan oleh kuasa hukum Ferdy Sambo kepada majelis hakim. 

Salah satunya mendiang Brigadir Yosua yang berada di tempat hiburan malam.

BACA JUGA:Malam Tahun Baru, PT KAI Tambah Layanan KA Commuter Line, Simak Jadwal dan Himbauannya !

“Dokumentasi mendiang Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J di sebuah tempat hiburan malam,” ujarnya.

Dia juga melaporkan Foto bukti saat perayaan ulang tahun perkawinan Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo saat di rumah Magelang.

“Bukti pertama yakni foto perayaan ulang tahun perkawinan Sambo dan Putri pada 7 Juli 2022 di kediaman Magelang,” ujar Febri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: