Kemarahan Kylian Mbapee Memuncak Gara-gara Messi? Ancaman Hengkang Makin Kuat

Kemarahan Kylian Mbapee Memuncak Gara-gara Messi? Ancaman Hengkang Makin Kuat

Meski euforia Piala Dunia sudah lewat, penjualan jersey Kylian Mbappe dan Lionel Messi laku keras di marketplace justru setelah partai FInal. Main di Doha, cuan di Paris.--FIFA World Cup

Manajer PSG Christophe Galtier menepis anggapan bahwa Kylian Mbappe tidak senang dengan Lionel Messi karena perayaan final Piala Dunia FIFA 2022.

Kiper Argentina Emiliano Martinez terlihat membawa boneka bayi dengan wajah Kylian Mbappe di atasnya sementara orang-orang di Amerika Selatan membakar peti mati dengan nama bintang PSG di atasnya.

BACA JUGA:10 Drone Rusia Ditembak Jatuh Ukraina, Warga Berlindung di Bunker Pengungsian

Galtier mengatakan di konferensi pers jelang pertandingan Ligue 1 melawan Strasbourg:

"Saya tidak mengomentari cara mereka merayakan, itu milik orang Argentina. Saya tidak harus berurusan dengan kasus penjaga gawang Argentina. Hal terpenting adalah apa yang saya lihat di final. Kylian dan Leo mengguncang Di sisi lain, ada juga sikap teladan Kylian setelah pertandingan dan sebelum penyerahan trofi."

"Dia memberi selamat kepada Leo dan pelatih Argentina. Saya tetap melekat pada itu, hubungan antara Kylian dan Leo. Bukan Leo yang merayakannya, kita harus mengabaikannya." sambungnya.

"Tidak ada alasan untuk mencampuradukkan semuanya, saya tidak perlu mengomentari perilaku penjaga gawang. Kylian memiliki sikap yang sangat baik setelah kalah. Dia sangat kecewa tetapi dia bisa memberi selamat kepada Leo dengan banyak kelas, itu sangat bagus untuk klub." tandasnya.

Diketahui, Lionel Messi akan bergabung kembali dengan Kylian Mbappe dan rekan setimnya di PSG di musim baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: