Pemprov DKI Tambah Armada Transjakarta saat Perayaan Tahun Baru 2023

Pemprov DKI Tambah Armada Transjakarta saat Perayaan Tahun Baru 2023

Kapolda Metro Jaya, M. Fadil Imran bersama Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyiapkan beberapa fasilitas saat perayaan tahun baru 2023 mendatang untuk masyarakat.

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono mengatakan pihaknya telah menyiapkan fasilitas pada malam perayaan tahun baru 2023 tersebut.

"Tentunya malam tahun baru Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memfasilitasi warganya dan warga sekitarnya untuk merayakan," katanya kepada awak media di Polda Metro Jaya, Jumat 30 Desember 2022.

BACA JUGA:Menhub Budi Karya Jatuh dari Tangga Helikopter, Dilarikan ke RS Ciremai Cirebon

BACA JUGA:PMJ Turunkan 23.000 Personel Amankan Perayaan Tahun Baru 2023

Beberapa fasilitas yang disiapkan dalam perayaan tahun baru 2023 ialah penambahan armada bus Transjakarta saat malam tersebut.

"Ini sudah kami bahas semuanya, dan kami Satpol PP,  Pemadam Kebakaran, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, turun semua, nanti ada penjelasan secara detail dari pak dirlantas dan Dishub, rute rute untuk pelayanan Trans Jakarta, MRT, Sudah kami maksimalkan," ucapnya.

"Termasuk juga ada beberapa titik yang memang dianggap lokasi rute itu adalah menambah penumpang atau menambah massa untuk menuju titik seperti sudirman-thamrin, akan ditambahkan busnya, ya pak Kasudin, pak kepala dinas ya, menambahkan sampai 60 unit dan beberapa rute sampai 90 unit." tandasnya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya hari ini melakukan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terkait pengamanan perayaan tahun baru 2023.

Kapolda Metro Jaya, Irjen M. Fadil Imran mengatakan pihaknya mengecek keamanan jelang perayaan tahun baru tersenut di Jakarta.

BACA JUGA:Kapolda dan PJ Gubernur DKI Koordinasi, Bahas Pengamanan Tahun Baru

BACA JUGA:Ternyata Gak Cuma Intim di Kamar, Selingkuhnya Ibu Kandung dan Suami Norma Risma Dibongkar Tetangga

"Baru saja kami, kemudian pak gubernur dan Kasdam mewakili Pangdam, melaksanakan pengecekan akhir tentang kesiapan pengamanan malam tahun baru di wilayah hukum Polda Metro Jaya, baik yang DKI maupun wilayah aglomerasi," katanya kepada awak media di Polda Metro Jaya, Jumat 30 Desember 2022.

Diungkapkannya, pembahasan yang dilakukan ialah mengenai titik-titik perayaan malam tahun baru 2023 tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: