Ini Kalimat Pertama Cristiano Ronaldo Setelah Resmi Main di Arab: Al-Nassr Punya Visi yang Sangat Menginspirasi

Ini Kalimat Pertama Cristiano Ronaldo Setelah Resmi Main di Arab: Al-Nassr Punya Visi yang Sangat Menginspirasi

Alasan Cristiano Ronaldo Gabung Klub Arab, Al-Nassr-@AlNassrFC-Twitter

JAKARTA, DISWAY.ID - Cristiano Ronaldo mengaku senang pada akhirnya bisa berlabuh di Arab Saudi untuk bermain dengan klub Al-Nassr FC.

Eks bintang Manchester United itu merasa senang karena bisa mendapat pengalaman yang baru berkompetisi di liga yang juga baru baginya.

Alsan utama Cristiano Ronaldo main di Arab Saudi lantaran Al-Nassr disebutnya punya sebuah visi atau pandangan yang menginspirasinya.

BACA JUGA:RESMI! Cristiano Ronaldo Gabung Al-Nassr

"Saya senang dengan pengalaman baru di liga yang berbeda dan negara yang berbeda, visi yang dimiliki Al Nassr sangat menginspirasi," kata Ronaldo, dikutip dari akun @FabrizioRomano.

Pemain berusia 37 tahun itu mengaku bersemangat dan siap membela Al-Nassr dalam beberapa tahun ke depan.

Ronaldo juga menyebut bahwa dirinya bakalan berupaya membantu Al-Nassr untuk meraih kesuksesn yang lebih besar lagi.

"Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan rekan-rekan setim saya, dan untuk membantu tim mencapai lebih banyak kesuksesan." tutupnya.

BACA JUGA:Tak Hanya Ronaldo, Al-Nassr Juga Ikut Buru Sergio Ramos dan N'Golo Kante!

Sementara Al-Nassr menuturkan bahwa kedatangan Ronaldo bukan hanya akan menginspirasi klubnya, tetapi juga seluruh klub di Arab.

Jelas menjadi sebuah sejarah yang sangat luar biasa saat pemain sekaliber Cristiano Ronaldo pada akhirnya akan merumput di liga Arab Saudi.

"Sejarah telah dibuat. Ini adalah rekrutan yang tidak hanya akan menginspirasi klub kami untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar tetapi juga menginspirasi liga kami, bangsa kami dan generasi masa depan, anak laki-laki dan perempuan untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri” ungkap pernyataan klub Al-Nassr.

CRISTIANO RONALDO RESMI GABUNG AL-NASSR

BACA JUGA:Al-Nassr Tunggu Jawaban Ronaldo Terakhir 1 Januari 2023: 'Take It or Leave It'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: