Mantap! Berobat Ke Penang Kini Tanpa Ribet Loh, Begini Caranya

Mantap! Berobat Ke Penang Kini Tanpa Ribet Loh, Begini Caranya

Berobat Ke Penang Kini Tanpa Ribet!-sungmin cho-Pixabay

JAKARTA, DISWAY.ID - Selama beberapa tahun belakangan Penang menjadi salah satu tujuan banyak orang dari Indonesia, terutama untuk tujuan pengobatan medis.

Sejak gerbang dibuka April 2022 kemarin, banyak orang mau ke rumah sakit Penang tapi bingung karena banyak syarat yang mesti dipenuhi; harus install aplikasi, harus beli asuransi, vaksin lengkap, dan lain sebagainya. 

Namun hal yang menarik kini bisa kalian rasakan karena kalian bisa berobat ke Penang dengan persyaratan yang tidak bikin kita ribet. Kalian hanya cukup menyediakan passport (minimal masa berlakunya lebih dari 6 bulan) dan saran kami sudah vaksin lengkap (sudah sampai booster). 

BACA JUGA: Sebelum Ikut JKN, Sempat Pesan Peti Jenazah karena Kesulitan Berobat

Selain itu, agar perjalanan berobat lancar, harap hubungi tim Berobatkepenang.com untuk mendapatkan rekomendasi dokter, buat janji konsul, hingga jemputan bandara. Jadi sampai di Penang, sudah ada pihak RS yang menjemput Anda.

Perlu kalian tahu bahwa saat ini ada banyak Rumah Sakit di Penang  sehingga untuk para Pasien bisa lebih memilih mana rumah sakit yang cocok. Dari mulai rumah sakit Island Hospital Penang, kemudian ada juga Genesis IVF Penang, tak ketinggalan rumah sakit Loh Guan Lye Specialists Centre, yang khusus kanker mungkin bisa di rumah sakit Mount Miriam Cancer Hospital, hingga rumah sakit Pantai Hospital Penang.

Setiap kondisi Kesehatan tentu memerlukan dokter yang memang mempunyai keahlian khusus atau spesialisasi pada bidangnya. Seperti misalnya pasien yang mengidap kanker payudara hingga stadium 4 maka membutuhkan radioterapi dan dokter spesialis onkologi (radiasi).

Jika kalian menghubungi tim Berobatkepenang.com maka kalian akan di bantu untuk menemukan dokter spesialis yang tepat sehingga bisa berkonsultasi, sesuai dengan kondisi medis yang dialami.

BACA JUGA:Assessment Putri Candrawathi Dihentikan, LPSK: Lebih Baik Berobat Daripada ke LPSK

Ada banyak dokter Spesialis di Penang, seperti halnya dokter spesialis Jantung, kemudian ada juga Dokter Spesialis Kanker, Dokter spesialis Kulit, THT, Bedah, Mata, Lambung dan lainya.

Dengan menggunakan jasa tim Berobatkepenang.com maka kalian bisa berobat dengan mudah dan nyaman tanpa ribet memikirkan syarat-syarat didalamnya. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: