Boruto Naruto Episode 282 Tanyang 8 Januari 2023, Cek Link Nonton Boruto di Sini!

Boruto Naruto Episode 282 Tanyang 8 Januari 2023, Cek Link Nonton Boruto di Sini!

Episode Boruto Naruto Next Generations episode 282 dengan judo "Sasuke's Story”-tangkapan layar-

BACA JUGA:Skybridge Simpang Temu Lebak Bulus Resmi Dibuka, Jadi Spot Instagramable Terbaru di Jakarta

Dilansir dari Otakuart pada Senin, 2 Januari 2022, arc ini akan berfokus pada Sasuke yang memiliki misi untuk menyelamatkan Naruto dari penyakit misterius dan harus menemukan obatnya.

Di samping itu, serial ini juga menyajikan kisah tentang persahabatan, cinta, dan pengorbanan yang akan membuat penonton terus terikat dengan cerita tersebut.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Boruto: Naruto Next Generations Episode 282 akan memulai arc baru yang diangkat dari spin-off dari franchise yang dikenal sebagai Sasuke Retsuden

Cerita untuk arc ini akan memfokuskan Sasuke pada misi untuk menyelamatkan Naruto dari penyakit misterius dan menemukan obatnya.

BACA JUGA:Kronoligi Hancurnya Jari Wakil Bupati Kaur Akibat Ledakan Petasan Malam Tahun Baru

BACA JUGA:Deretan Idol Kpop Ini Akan Comeback Pada Januari 2023

Cerita ini terjadi jauh sebelum Boruto dengan demikian, Naruto benar-benar baik-baik saja di masa sekarang tetapi begitu dia sakit dan hampir mati karena penyakit misterius yang dari kisah kuno dikatakan telah tertangkap di Sage of the Six Paths juga.

Perjalanan ini akan mengikuti Sasuke untuk pergi ke lokasi di mana Sage of Six Paths sendiri pergi untuk menyembuhkan untuk menemukan obat untuk temannya atau mencari petunjuk.

Sasuke akan menyusup ke sebuah institut Astronomi untuk mencari obatnya sebagai tahanan agar dia tidak menimbulkan kecurigaan terhadapnya.

BACA JUGA:Catat Pendaftaran Kartu Prakerja 2023 Melalui Link Ini, Berikut Syarat Lolos Skema Baru

BACA JUGA:Jelang Lawan Filipina, Ricky Kambuaya: Poin Laga Ini Penting, Meski Main di Lapangan Sintetis Kita Siap!

Dalam manga Satsuke Retsuden ini kita akan melihat Sasuke dan Sakura lebih dalam dalam misinya mencari jejak Rikudou Sennin demi menemukan obat untuk kesembuhan Naruto.

Pengemar Boruto Naruto Next Generations dapat memilih salah satu link live streaming di bawah untuk menonton Boruto epsiode 282 secara legal dengan subtitle Indonesia.

Link nonton Boruto: Naruto Next Generations episode 282  Klik di sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: