Deretan Idol Kpop Ini Akan Comeback Pada Januari 2023

Deretan Idol Kpop Ini Akan Comeback Pada Januari 2023

Deretan Idol Kpop Ini Akan Comeback Pada Januari 2023-Kpop Official-

JAKARTA, DISWAY.ID-- 2022 baru saja berakhir, penggemar idol kpop siap untuk disapa kembali dengan berbagai macam aktivitas idolanya di 2023, salah satunya comeback album

Comeback dengan lagu atau album baru merupakan salah satu kegiatan idol kpop yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar.

BACA JUGA:Catat Pendaftaran Kartu Prakerja 2023 Melalui Link Ini, Berikut Syarat Lolos Skema Baru

BACA JUGA:Jelang Lawan Filipina, Ricky Kambuaya: Poin Laga Ini Penting, Meski Main di Lapangan Sintetis Kita Siap!

Dengan melakukan comeback lagu atau album baru, penggemar idol kpop dapat menikmati dan menambah playlist baru lagu-lagu mereka.

Memasuki 2023, ada beberapa idol kpop yang akan comeback di Januari 2023 dan siap memberi kejutan dengan memperdengarkan lagu-lagu yang akan mereka rilis kepada para penggemar.

Girl group rookie NewJeans akan mengawali comeback di awal Januari 2023 dengan 1st single mereka yaitu ‘OMG’ yang akan dirilis pada 2 Januari 2023.

BACA JUGA:Polisi Sebut Pelaku Penculikan MA Residivis Pencabulan

BACA JUGA:Polisi Ungkap Pelaku Penculikan Bocah MA di Gunung Sahari

Lalu, di akhir Januari 2023 akan ditutup dengan NCT 127 yang akan melakukan repackage album dengan mini album repackage keempat mereka yaitu ‘Ay-Yo’ yang akan dirilis pada 30 Januari 2023 mendatang.

Berikut daftar lengkap idol kpop yang akan comeback di Januari 2023:

1. VIXX

Setelah 4 tahun hiatus, Leo, Ken, dan Hyuk dari grup VIXX akan melangsungkan comeback dengan mempersembahkan hadiah baru berupa perilisan single bertajuk Gonna Be Almost, pada 3 januari 2023 mendatang. 

Pada tanggal 28 Desember 2022 lalu, Jellyfish Entertainment selaku agensi dari VIXX merilis gambar yang menunjukkan single baru VIXX yang bertajuk Gonna Be Almost melalui sosial media resmi mereka, dan mengumumkan bahwa VIXX akan comeback pada tanggal 3 Januari 2022 mendatang. Ini adalah comeback pertama mereka dalam 4 tahun sejak 2019 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: