Ogah Disebut Berselingkuh, Rozy Zay Hakiki Akui Lebih Nyaman dengan Ibu Mertua, 'Suka Nyuciin Baju Sampai Siapin Bekal'

Ogah Disebut Berselingkuh, Rozy Zay Hakiki Akui Lebih Nyaman dengan Ibu Mertua, 'Suka Nyuciin Baju Sampai Siapin Bekal'

Fakta mengerikan perselingkuhan suami Norma Risma dengan ibu mertua-Facebook/ Apang Photography-Facebook/ Apang Photography

Menurut Rozy, apa yang dibicarakan oleh Norma ke publik selama ini tidaklah benar sepenuhnya.

Rozy mengaku tidak pernah melakukan perselingkuhan dengan ibu Norma Risma

Rozy juga membeberkan cerita versinya terkait tentang dirinya yang disebut digerebek warga saat sedang melakukan hubungan badan dengan ibu mertua. 

BACA JUGA:Syok! Norma Risma Bongkar Isi Chat Mesum Suami dan Ibu Kandungnya, Minta 'Begituan' di Bulan Puasa

BACA JUGA:Nggak Cuma Selingkuh Bareng Mertua, Kedok Suami Norma Risma Booking Cewek dan KDRT Terbongkar: Kecurigaan Menghantui

"Saya enggak ngelakuin gitu. Dari pihak ibu NR emang enggak ada pengakuan. Karena kita enggak ada perzinahan," kata Rozy, seperti yang dilansir dari tayangan YouTube Cumi Cumi.

Rozy didampingi pengacaranya bernama Jumaidi menyebut, saat itu ia memang berada di kontrakkan bersama sang ibu mertua lantaran ingin curhat mengenai hubungannya dengan Norma Risma. 

Kendati membantah dengan tegas terkait perbuatan bejatnya yang telah melakukan perzinahan, namun Rozy tak segan mengungkapkan sikap-sikap baik apa saja yang dilakukan oleh sang ibu mertua.

Rozy Sebut Merasa Lebih Nyaman dengan Ibu Mertua, Sering Dicucikan Baju Sampai Dibuatkan Bekal

Secara blak-blakan, Rozy menangkal ada hubungan khusus dengan sang ibu mertua, hanya saja, ia tidak menampik jika dirinya merasa lebih nyaman dengan ibu kandung dari istrinya sendiri itu.

Menurut mantan suami Norma Risma itu, sikap ibu mertuanya jauh lebih manis dan perhatian dibanding mantan istrinya sendiri. 

"Setelah kejadian digerebek itu, udah saya hilang kontak sama dia. Karena sebelum nikah itu pas saya masih pacaran, yang merhatiin saya itu bukan NR malah ibunya, kayak nyuciin baju," ungkap Rozy. 

"Hal sekecil itu lho, kayak saya kerja itu dibekalin. Saudara NR tuh yang ada marah-marahnya doang," tambahnya.

BACA JUGA:Fakta Mengerikan Perselingkuhan Suami Norma Risma dengan Ibu Mertua, Sering Ngamar Sama Cewek BO Sampai Diarak Warga!

BACA JUGA:Ternyata Gak Cuma Intim di Kamar, Selingkuhnya Ibu Kandung dan Suami Norma Risma Dibongkar Tetangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: