Rian Mahendra Kabur dari Rumah, Haji Haryanto: Wataknya dari Kecil Gitu, Ninggalin Utang Tidak Tanggungjawab!

Rian Mahendra Kabur dari Rumah, Haji Haryanto: Wataknya dari Kecil Gitu, Ninggalin Utang Tidak Tanggungjawab!

Haji Haryanto meminta Rian Mahendra pergi ke Tanah Suci untuk Bertobat-Foto/Instagram/@rianmahendraarmy83-@rianmahendraarmy83

JAKARTA, DISWAY.ID - Konflik keluarga Haji Haryanto dengan anaknya Rian Mahendra belum juga memperlihatkan tanda-tanda keduanya akan berdamai.

Juatru baru-baru ini, Haji Haryanto selaku ayah kandung dari Rian Mahendra kerap mengungkapkan kemarahannya ke publik.

Haji Haryanto acap kali membongkar tabiat buruk Rian Mahendra yang selama ini tertutupi. Menurutnya, Rian adalah sosok anak yang sulit dinasehati.

BACA JUGA:Pengakuan Sopir Bus PO Haryanto soal Gajinya Dipotong Setiap Bulan: Alhamdulillah Sedekah untuk Anak Yatim

Dalam moment tertentu, Haji Haryanto kerap melarang Rian Mahendra untuk bermain media sosial Youtube. Menurutnya hal itu tidak baik.

"Tidak usah main begitu-itu (Youtube), tidak benar. Itu semua yang kamu sampaikan bohong. Dosa besar," kata Haji Haryanto. 

"Lebih baik, duduk manis di rumah, anak-anakmu urus masuk masjid, ajari salat lima waktu yang bagus, nderes Alquran tak bayar Rp 25 juta sebulan," . 

"Kalau masih tidak mau ya sudah, memilih jalan yang tidak benar ya silakan," lanjutnya. 

BACA JUGA:Rian Mahendra Dapat Pekerjaan Baru Usai Dipecat, Haji Haryanto: Semoga Allah Beri Hidayah Jadi Orang yang Benar!

BACA JUGA:Hidup Miskin Usai Dipecat dari PO Haryanto, Rian Mahendra: Tau Gini Dulu Sambil Nyari Duit Ya!

Selain itu, Haji Haryanto juga mengungkap bahwa selama ini Rian selalu ambil komisi dari agen dan dia tidak terbuka dalam penggunaan uang perusahaan.

"Dia tidak mau tertib menggunakan uang seenaknya sendiri. Diajak musyawarah tidak mau. Dinasihati tidak mau," ungkapnya. 

Watak dari Kecil

Haji Haryanto juga mengaku, bahwa sampai saat ini tidak mengetahui keberadaan Rian sekarang. Menurutnya, prilaku pergi dari rumah seperti ini merupakan watak sejak kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: