Pengakuan Putri Candrawathi Sebelum Nikah dengan Ferdy Sambo: Hampir Jadi Wartawan

Pengakuan Putri Candrawathi Sebelum Nikah dengan Ferdy Sambo: Hampir Jadi Wartawan

Bambang Dwi Atmodjo- Bambang Dwi Atmodjo-Bambang Dwi Atmodjo

JAKARTA, DISWAY.ID - Dalam sidang dengan perkara pembunuhan berencana Brigadir Yosua ada satu fakta menarik, saat Putri Candrawathi hampir berkerja sebagai wartawan.

Hal itu dikatakan Putri Candrawathi saat menjalani persidangan di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Rabu 11 Januari 2023.

Sebelumnya, Istri mantan Kadiv Propam itu pernah sekolah di luar negeri, setelah lulus dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti pada 1998.

BACA JUGA:Hakim ke Ferdy Sambo: Jika Satu Lawan Satu Berani Tidak Lawan Yosua, Begini Jawaban Sambo?

Putri Mengatakan, Setelah lulus Putri Candrawathi lalu melanjutkan studinya ke luar negeri kurang lebih hampir dua tahun.

"Izin yang mulia, saya lulus 98 waktu itu. Terus saya lanjutkan studi ke luar negeri kurang lebih 2 tahun," ujar Putri di PN Jakarta Selatan, Rabu 11 Januari 2023.

Awalnya, hakim bertanya kepada Putri Candrawathi mengenai jurusan yang diambil saat Putri melanjutkan studi ke luar negeri.

Putri mengatakan, saat setelah dia lulus dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti pada 1998, dia melanjutkan studinya ke luar negeri untuk mengambil jurusan Jurnalistik.

BACA JUGA:Putri Candrawathi dan Richard Eliezer Jalani Sidang Tuntutan Jaksa Penuntut Umum

Diketahui, lulusan jurnalistik umumnya banyak yang berprofesi sebagai wartawan.

Lalu setelah mengambil studi keluar negeri, Putri Candrawathi balik ke Jakarta dan menikah dengan Ferdy Sambo pada tahun 2000.

“Saya ambil jurnalistik. Terus saya balik ke Jakarta, terus saya menikah tahun 2000," ucap Putri.

Di ruang sidang, Majelis hakim kembali bertanya kepada Putri Candrawathi mengenai profesi dokter gigi yang menjadi perkerjaan Putri saat itu.

"Tetapi sebelumnya saudara pernah bekerja sebagai dokter gigi?" tanya hakim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: