Presiden Jokowi akan Hadir di Final National Championship

Presiden Jokowi akan Hadir di Final National Championship

Presiden Joko Widodo saat membuka PON XX 2021 di Papua-Sekretariat Negara-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Babak puncak Energen Champion SAC National Championship bakal sangat istimewa. Sebab Presiden RI Joko Widodo baka hadir menyaksikan final yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta pada Jumat (13/1) sore ini.

Presiden Jokowi akan hadir bersama dengan Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI), Luhut Binsar Pandjaitan. 

Kehadiran Presiden Jokowi diharapkan menambah semangat para finalis Energen Champion SAC National Championship.

Serta bisa menjadi motivasi pelajar di luar sana untuk tetap berprestasi. Khususnya di cabang olahraga atletik. Agar bisa mewakili Indonesia dalam perlombaan internasional di kemudian hari.

Hadirnya Presiden Jokowi sekaligus menandai berakhirnya rangkaian Energen Champion SAC Indonesia 2022.  

Tak hanya itu, hari ini adalah penentuan siapa yang akan menyandang predikat Champion SAC. Kemudian, jajaran nama juara yang akan ‘Goes to Aussie’ juga akan diumumkan. 

Energen Champion SAC Indonesia merupakan kompetisi atletik paling akbar di Indonesia. Acara ini diadakan oleh Energen Champion. Minuman cokelat berenergi mengandung susu dan telur dari Mayora itu bekerja sama dengan Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) dan DBL Indonesia. Didukung penuh oleh jaringan media terbesar di Indonesia, Disway National Network (DNN).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: