Ini Sederet Brand Ternama yang akan Ramaikan IIMS 2023 Boost JiExpo, Bakal Ada Kejutan Nih

Ini Sederet Brand Ternama yang akan Ramaikan IIMS 2023 Boost JiExpo, Bakal Ada Kejutan Nih

Pameran otomotif IIMS 2023 akan diselenggarakan pada 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta--

JAKARTA, DISWAY.ID - Pameran otomotif IIMS 2023 akan diselenggarakan pada 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

IIMS kali ini mengusung tagline BOOST “Bringing Opportunity for Otomotive Society Together”, 

IIMS 2023 mengajak seluruh ekosistem otomotif untuk berperan serta dalam meningkatkan pertumbuhan industri otomotif nasional.

Deretan peserta yang telah konfirmasi ikut serta pada IIMS 2023 diantaranya mulai dari brand roda empat, roda dua, serta aksesoris dan aftermarket. 

BACA JUGA:Yamaha FreeGo Family Day, Ajang Kebersamaan Keluarga dan Yamaha

Brand roda empat yang turut hadir antara lain Astra Daihatsu, BMW, Chery, DFSK, Honda, Hyundai, Mitsubishi, MG, Subaru, Suzuki, Toyota dan Wuling hingga Indomobil Group yang menghadirkan lima brand yaitu Audi, Citroen, KIA, Nissan, Volkswagen (VW). 

Selanjutnya brand roda dua yang akan hadir yaitu Astra Honda Motor, Benelli-Keeway, Energica, Husqvarna, Italjet, KTM, Niu, Royal Alloy, Royal Enfield dan Yamaha. 

Yang lebih menarik lagi, akan ada kejutan dari sejumlah brand lainnya terkait kendaraan listrik yang belakangan sedang jadi sorotan dunia.

BACA JUGA:Polisi Gerebek Pabrik Sabu yang Dikemas Liquid Vape di Perumahan Elite, Pemesannya dari Jabodetabek

Sejumlah brand kendaraan listrik yang turut hadir adalah Gelis, Ion Mobility, Rakata, Selis dan Smartby. 

Sebagai salah satu highlight, Yadea yang merupakan brand roda dibawah naungan Indomobil Group, pertama kali memamerka produk mereka di IIMS 2023.

Sementara dari industri aftermarket dan pendukung IIMS 2023 kembali menggandeng Asosiasi Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) yang diikuti oleh Asuka, Hurricane, Nine, Pioneer, Trapo dan Venom. 

Serta deretan brand aftermarket dan aksesoris dipastikan hadir AES, Astra Otoparts, Automodels, Autovision, ASM, Chemco, Clinx, Coolplus, D’Cartail, De Ride, Eneos NXP, Ferrox, FIN Komodo, Heshbon, Joe Diecast, Juragan Helm, Micro Clean, Namota, NGK, Oris Diecast, Radiance PPF, Respiro, Rudy Project, SC Johnson, Sticker Emboss, STP, Typoworks, VR46, Vuplex, Yuasa serta Zippo.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung menyampaikan, “Hadirnya IIMS juga merupakan implementasi dalam mewujudkan ruang besar tatap muka bagi para pelaku industri dan pecinta otomotif. IIMS 2023 menyajikan beragam experience melalui rangkaian program spesial, mulai dari lifestyle corner, boating area, hingga program musik Infinite Live! selama 11 hari penyelenggaraan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: