Ini 3 Area Masalah yang Perlu Dibenahi Real Madrid, PR Berat Don Carlo!

Ini 3 Area Masalah yang Perlu Dibenahi Real Madrid, PR Berat Don Carlo!

Carlo Ancelotti Harus Segera Benahi Real Madrid-Twitter/@SeputarMadrid-

Dalam kekalahan El Clasico, Toni Kroos harus mengisi posisi Tchouameni yang cedera di lini tengah pertahanan. Skuad sangat membutuhkan bala bantuan dalam apa yang telah menjadi musim yang melelahkan secara fisik.

2. Posisi Fullback / bek sayap

Ferland Mendy dan Dani Carvajal, starter Madrid di bek kiri dan bek kanan masing-masing, telah berjuang dengan performa buruk dan kesengsaraan cedera yang signifikan dalam beberapa musim terakhir.

Carvajal melewatkan 14 pertandingan musim lalu karena cedera, dan ketukan yang konsisten dalam kampanye saat ini telah membuat penampilannya menurun secara dramatis. Cadangan klub di Lucas Vazquez saat ini absen karena cedera pergelangan kaki.

BACA JUGA:Real Madrid Siapkan Paket Lengkap Senilai Rp 2,2 Triliun Demi Gaet Jude Bellingham

Mendy juga tidak dalam kondisi terbaiknya akhir-akhir ini. Pemberian ceroboh orang Prancis itu menyebabkan gol pembuka dalam kekalahan 2-1 klub dari Villarreal. Dengan Alaba & Vazquez sama-sama absen karena cedera, Madrid mengandalkan pemain seperti Alvaro Odriozola dan Nacho Fernández untuk mengisi posisi saat dibutuhkan.

3. Pertahanan

Kesengsaraan pertahanan Real Madrid telah bertahan sepanjang musim. Dalam 16 laga La Liga musim ini, tim asal ibu kota Spanyol itu hanya mencatatkan tiga clean sheet. Mereka melawan Getafe, Elche, dan Real Valladolid.

Dengan saingan gelar Barcelona yang hanya kebobolan 6 gol di La Liga dibandingkan dengan 16 Madrid, tim Ancelotti perlu mencari solusi di lini belakang untuk membatasi kebobolan gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: