Ini 3 Area Masalah yang Perlu Dibenahi Real Madrid, PR Berat Don Carlo!

Ini 3 Area Masalah yang Perlu Dibenahi Real Madrid, PR Berat Don Carlo!

Carlo Ancelotti Harus Segera Benahi Real Madrid-Twitter/@SeputarMadrid-

JAKARTA, DISWAY.ID - Real Madrid menelan kekalahan 3-1 atas rival mereka yakni FC Barcelona di Final Supercopa de Espana pada Minggu, 15 Januari 2023.

Tiga gol Barcelona disumbangkan dari Gavi, Robert Lewandowski, dan Pedri sudah cukup untuk menyegel hasil bagi Barca meski ada upaya hiburan yang telat oleh satu gol Karim Benzema.

Kekalahan tersebut menyoroti performa buruk Madrid akhir-akhir ini, karena Los Blancos hanya memenangkan empat dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

BACA JUGA:Bersaing Dapatkan Gelar LaLiga, Xavi Hernandez Tebar 'Ancaman' ke Real Madrid

Sejak kembali dari jeda Piala Dunia FIFA, Madrid hanya mencetak 3 gol dari permainan mereka.

Gol kedua Benzema melawan Real Valladolid, gol hiburan melawan Barcelona, dan gol babak kedua Rodrygo melawan CP Cacereño di Copa del Rey.

Madrid saat ini 3 poin di belakang Barcelona di kompetisi LaLiga dengan pertandingan tandang yang sulit melawan Athletic Bilbao di depan mata.

Dilansir dari laman Sportskeeda, berikut ada 3 area masalah yang perlu dibenai Los Blancos untuk dapat kembali ke jalurnya:

BACA JUGA:3 Duel Sengit Pemain Real Madrid dan Barcelona di Elcalsico Final Piala Super, Ada Karim Benzema vs Ronald Araujo

1. Kedalaman skuad

Kedalaman skuat telah menjadi masalah berulang bagi tim asuhan Carlo Ancelotti di musim 2022-23. Jendela transfer musim panas 2022 melihat beberapa pemain veteran seperti Marcelo, Gareth Bale, Casemiro, dan Isco semuanya meninggalkan klub.

Antonio Rudiger dan Aurelien Tchouameni adalah satu-satunya dua pemain yang direkrut selama jendela itu dan Real Madrid tetap bersikukuh bahwa mereka senang dengan skuad mereka seperti yang saat ini dibangun.

Gagal menggantikan orang-orang seperti Marcelo dan Bale dalam skuat membuat beberapa pemain harus bermain di luar posisi untuk mengisi peran tersebut. Federico Valverde, seorang gelandang dengan perdagangan, telah memainkan sebagian besar menitnya di sayap kanan untuk Madrid musim ini. David Alaba, bek tengah, harus menggantikan Ferland Mendy di bek kiri.

BACA JUGA:Chelsea Semakin Dekat Dapatkan Joao Felix dari Atletico Madrid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: