Chelsea Semakin Dekat Dapatkan Joao Felix dari Atletico Madrid

Chelsea Semakin Dekat Dapatkan Joao Felix dari Atletico Madrid

Joao Felix Nyaris Gabung Barcelona-@joaofelix79-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Chelsea selangkah lagi akan mendapatkan Joao Felix dengan status pinjaman hingga akhir musim dari Atletico Madrid.

The Blues memiliki kesepakatan lisan untuk mendatangkan pemain internasional Portugal itu dengan status pinjaman, dengan nilai pinjaman sekitar 11 juta pounds atau sekitar Rp 208 milliar.

Felix memang sudah bertekad untuk meninggalkan Atletico Madrid, tetapi untuk saat ini dipahami kesepakatan trasnfer pinjaman ke Chelsea belum sepenuhya selesai.

BACA JUGA:Bela Potter Usai Permalukan Chelsea, Pep Guardiola Sebut Tim Manapun Pasti Sulit Hadapi Man City

Dikatakan ada banyak minat pada Felix dari klub lain, tetapi Chelsea sekarang hampir menyelesaikan kesepakatan.

Seperti yang dilaporkan football.london pada pertengahan bulan lalu, Chelsea telah mengintai pemain berusia 23 tahun itu dalam berbagai kesempatan musim ini.

Namun, pada saat itu, The Blues hanya memiliki ketertarikan tentatif pada penyerang Portugal tersebut, namun tampaknya minat tersebut meningkat dalam beberapa hari terakhir.

Klub asal Spanyol itu berharap untuk menyetujui kepergian permanen tetapi setelah menghabiskan 113 juta pound untuk Felix pada 2019, memperoleh bayaran yang mendekati yang dibayarkan hampir empat tahun lalu tampaknya hampir mustahil.

BACA JUGA:Yah! MU Gigit Jari Lagi, Chelsea Lepas Tawaran Resmi untuk Enzo Fernandez ke Benfica

Dengan penampilan buruk Chelsea baru-baru ini dan tekanan yang meningkat pada Graham Potter, The Blues kini siap menjadikan Felix rekrutan keempat mereka bulan ini.

Chelsea telah kehilangan enam dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, terakhir dihajar 4-0 di Manchester City pada Minggu malam di Piala FA.

Saat itu, tim asuhan Potter baru mencetak lima gol, jadi sesuatu perlu dilakukan dan mereka yakin Felix bisa menjadi orang itu.

Potter sudah melihat David Datro Fofana, Andrey Santos dan Benoit Badiashile tiba di Stamford Bridge bulan ini.

BACA JUGA:Bekas Pemain Chelsea Diburu Manchester United, Siap Berkhianat ke Publik Stamford Bridge?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: