Bekas Pemain Chelsea Diburu Manchester United, Siap Berkhianat ke Publik Stamford Bridge?

Bekas Pemain Chelsea Diburu Manchester United, Siap Berkhianat ke Publik Stamford Bridge?

Tammy Abraham Diincar Manchester United-@tammyabraham-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa bekas striker Chelsea yakni Tammy Abraham dalam waktu dekat.

Pemain berusia 25 tahun itu telah memantapkan dirinya sebagai salah satu pemain yang menonjol di Serie A selama satu musim terakhir.

Sejak bergabung dengan AS Roma dari Chelsea dengan bayaran sekitar 34 juta pounds musim panas lalu, Abraham telah membantu Serigala Ibu Kota memenangkan Liga Konferensi Eropa UEFA perdana mereka.

BACA JUGA:Gagal Dapatkan Gakpo, Manchester United Terancam Tak Belanja Pemain di Bursa Transfer Januari, Kenapa?

Penyerang lengkap yang diberkati dengan kecepatan dan tembakan ini telah menjadi starter penting bagi tim asuhan Jose Mourinho sejak musim lalu.

Tammy Abraham telah mencetak 31 gol dan membuat tujuh assist dalam 73 penampilan di semua kompetisi untuk tim Serie A yang terkenal itu.

Berbicara kepada Give Me Sport, jurnalis khsus transfer pemain Eropa yakni Dean Jones menjelaskan target potensial Manchester United pada Januari 2023.

MU mulai merancang strategi lain setelah gagal dapatkan tanda tangan Cody Gakpo yang ditikung Liverpool.

BACA JUGA:Andy Cole Tak Terima Dibandingkan Dengan Darwin Nunez, Legenda Manchester United Unggah Jumlah Gol

"Saya pikir kasus untuk Jonathan David sekarang dapat terlihat lebih jelas. Mereka bahkan mungkin memeriksa Tammy Abraham," kata Dean Jones, dikutip dari laman Sportskeeda.

"Mereka sangat menyukainya, jadi mereka bahkan mungkin memberi tanda centang di sana" sambungnya.

Abraham yang memiliki kontrak hingga Juni 2026 di Stadio Olimpico naik pangkat di Chelsea setelah bergabung dengan akademi klub pada 2004.

Dia mencatatkan 30 gol dan menyumbang 12 assist dalam 82 pertandingan untuk klub masa kecilnya, membantu mereka mengangkat dua trofi di proses.

BACA JUGA:Mantap! Statistik Cody Gakpo Jadi Bukti Liverpool Lebih 'Sat Set' Daripada Manchester United

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: