Andy Cole Tak Terima Dibandingkan Dengan Darwin Nunez, Legenda Manchester United Unggah Jumlah Gol

Andy Cole Tak Terima Dibandingkan Dengan Darwin Nunez, Legenda Manchester United Unggah Jumlah Gol

Andy Cole tak terima dibandingkan dengan Darwin Nunez dan Legenda Manchester United unggah jumlah gol saat jadi pemain dibawah usia 21. -Twitter@vancole9 dan @Darwinn99-

JAKARTA, DISWAY.ID - Andy Cole tak terima dibandingkan dengan Darwin Nunez dan Legenda Manchester United unggah jumlah gol saat jadi pemain dibawah usia 21.

Pasalnya Andy Cole merupakan sosok legenda bagi Manchester United yang turut berperan besar mempersembahkan treble di musim 1998/1999.

Karir Andy Cole yang berusia 51 tahun itu cukup sukses sebagai penyerang meski berpindah-pindah klub ke Blackburn, Fulham, Manchester City, Portsmouth, Sunderland dan Nottingham Forest.

Selama bermain, Andy Cole mencetak 187 gol dari 414 penampilan di Liga Inggris dan menjadikannya salah satu penyerang terbaik dalam sejarah divisi teratas sepakbola negara Pangeran Charles tersebut.

BACA JUGA:Fakta Menarik Fajar Sadboy, Jago Nyanyi dan Baca Quran Hingga Jawaban Lucu 'Anak Pertama'

BACA JUGA:Rumah Jaksa KPK Dibobol, Juru Bicara Tegas Bilang Begini

Dalam masa pensiunnya, legenda Manchester United yang merupakan kelahiran Nottingham, di mana Andy Cole tak terima dibandingkan dengan Darwin Nunez yang merupakan penyerang Liverpool.

Darwin Nunez baru saja menjadi sorotan akibat penampilannya ketika melawan Manchester City.

Total ada tiga peluang yang dia dapatkan tapi tidak satu pun penyelesaiannya yang mengarah ke gawang.

BACA JUGA:Terungkap! Penyebab Tunisha Sharma Bunuh Diri, 'Netijen Mengejek Saya di Media Sosial!'

BACA JUGA:Viral! Uang Pecahan Rp 20.000 Sobek Disambung dengan Uang Rp 1.000, Bisa Gunakan Kah?

"Cole, Darwin Nunez, tidak yakin dari mana omong kosong ini dimulai. Tapi ini merupakan periode liburan, saya bahagia pensiun," buka Andy Cole dalam cuitannya di akun Twitter, @vancole9.

"Dua Piala FA, Satu Piala Liga, Satu Liga Champions, Golden Boot, pemain muda terbaik, 187 gol di Liga Inggris. Hidup itu apa yang kamu ciptakan," tutupnya merespon perbandingan dengan Darwin Nunez.

Cuitan itu menjadi viral dan mendapat berbagai reaksi dari pengguna Twitter dan pengunggah perbandingan yang bernama Dave ikut buka suara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sportbible