Fajar Sad Boy Muncul di TV, Deddy Corbuzier 'Ngamuk': KPI Sibuk Ngeblur 'Te**k Sapi?

Fajar Sad Boy Muncul di TV, Deddy Corbuzier 'Ngamuk': KPI Sibuk Ngeblur 'Te**k Sapi?

Deddy Corbuzier -@mastercorbuzier-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID-- Presenter terkenal, Deddy Corbuzier  meluapkan kemarahan yang sangat besar atas fenomena tampilnya Fajar Sad Boy di televisi.
 
Kemarahan ini Deddy Corbuzier luapkan terhadap Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI yang menurutnya menutup mata terhadap sosok seseorang yang viral tersebut diketahui merupakan anak di bawah umur.
 
 
BACA JUGA:Kekecewan Keluarga Brigadir J Atas Tuntutan Hukum Putri Candrawathi, Martin Lukas: Mending Bebaskan Saja Lah!

"Dia pada saat ada di TV. Ya, ada di TV, mana KPI?" ujar  Deddy Corbuzier dalam video di Instagramnya, Selasa 17 Januari 2023.

"Kan katanya Anda melindungi hak anak-anak," tambahnya.

Bukan hanya itu saja, Deddy juga mengungkit saat dirinya ditegur oleh KPI saat di acara Hitam Putih pernah mengundang anak kecil.
 
 
BACA JUGA:Gempa Besar M 7,1 Guncang Melonguane Sulawesi Utara, Berpotensi Tsunami? BMKG Beri Keterangan Begini

"Saya pernah di Hitam Putih ngundang anak kecil, kena KPI. Pertanyaannya, sekarang, ketika Fajar Sad Boy dan mantannya, usia di bawah umur, masuk ke dalam TV, mana KPI-nya?" tegas Deddy.

Deddy kemudian menjelaskan pasal dalam peraturan KPI yang menurutnya tak dijalankan juga oleh KPI, melihat banyaknya tayangan televisi yang dibiarkan mewawancarai Fajar Sad Boy.
 
 
BACA JUGA:20 Contoh Soal Tes Wawancara PPS Pemilu 2024, Lengkap dengan Kunci Jawaban

"Padahal kalau kita ngerujuk pada pasal 29 peraturan KPI tentang Pedoman Perilaku Penyiaran, disebutkan bahwa lembaga penyiaran tidak boleh mewawancarai anak-anak di bawah umur 18 tahun di luar kapasitas mereka serta wajib mempertimbangkan keamanan dan masa depan mereka," terangnya.

Pria yang mengawali karir sebagai mentalis ini pun kembali mengulang pertanyaan soal keberadaan KPI dan menyampaikan sindiran terkait aksi kontroversial penyensoran di televisi.

"Apa Anda sibuk ngeblur tetek [payudara] sapi?" tukasnya.
 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: