Indomobil Group Terjun ke Pasar Mobil Bekas, Resmi Luncurkan Goodcar

Indomobil Group Terjun ke Pasar Mobil Bekas, Resmi Luncurkan Goodcar

Keunggulan Layanan yang Ditawarkan Goodcar.id-goodcar-

Untuk menjawab kebutuhan, www.Goodcar.id sebagai platform jual-beli mobil bekas yang baru menjajaki pasar mobil bekas Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan layanan terlengkap yang bisa diandalkan. 

Tak hanya itu saja, beragam teknologi serta fitur canggih pun kedepannya siap dirilis untuk memudahkan transaksi bagi konsumen, baik pembeli maupun penjual mobil bekas di Indonesia. Goodcar.id didukung dengan jaringan dealer hingga 82 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Steven, Chief Operating Officer PT Goodcar Indo Ciptakreasi menjelaskan, “Goodcar sebagai platform used car memiliki layanan yang beragam, mulai dari konsultasi seputar mobil, test drive hingga harga purna jual yang dikomunikasikan oleh tim konsultan Goodcar.id secara lengkap dan transparan”.

BACA JUGA:Yuk Liburan, Begini Cara Dapat Promo Tiket Kereta Api Murah Spesial Imlek, Mulai Dari 100 Ribuan Aja!

BACA JUGA:Tips Hemat Bahan Bakar: Ubah Gaya Berkendara Kalau Mau Jadi Motor Lebih Irit!

“Seluruh transaksi mulai dari inspeksi, pembelian dan penjualan mobil dilakukan secara digital dengan aman dan nyaman. Masyarakat dapat mengakses koleksi mobil bekas yang telah melalui proses inspeksi oleh inspektor tersertifikasi Indomobil Group,” imbuh Steven.

Menurut Steven, “Seluruh unit yang dijual di Goodcar.id telah melalui proses inspeksi yang ketat, dan dipastikan seluruh unit yang kami tawarkan bebas banjir, dan juga tabrak."

"Selain itu, kami juga menyediakan berbagai layanan after sales, mulai dari perbaikan hingga perawatan”. 

Goodcar.id juga memastikan seluruh dokumen kelengkapan mobil dalam kondisi asli dan juga lengkap. Jadi pembeli mobil bekas tak perlu khawatir, karena seluruh unit yang dijual terjamin kualitasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: