Polisi Olah TKP Pembunuhan Berantai di Cianjur, Temukan Jenazah yang Dikubur

Polisi Olah TKP Pembunuhan Berantai di Cianjur, Temukan Jenazah yang Dikubur

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Polda Metro Jaya hari ini melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Cianjur terkait pembunuhan berantai yang dilakukan tiga orang tersangka atas nama Wowon, Solihin alias Dolah dan Dede.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan penyelidikan dilakukan Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditkrimum).

BACA JUGA:Duh, Ribut Dengan Bunda Corla, Akun Instagram Nikita Mirzani Lenyap!

BACA JUGA:Indomobil Group Terjun ke Pasar Mobil Bekas, Resmi Luncurkan Goodcar

Penyelidikan tersebut dipimpin langsung oleh Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi.

"Untuk TKP perkembangan di Cianjur tim dari Direktorat Reserse masih tetap disana bersama-sama interprofesi untuk mendalami terkait olah TKP," katanya kepada awak media di Polda Metro Jaya, Jumat malam 20 Januari 2023.

Berdasarkan olah TKP tersebut, polisi berhasil menemukan beberapa alat bukti disana. Diantaranya gundukan tanah yang di dalamnya terdapat jenazah korban.

BACA JUGA:Mobil Pribadi Dilarang Konsumsi BBM Pertalite dan Solar Lebih dari 20 Liter, Pertamina Berlakukan Skema Begini

BACA JUGA:Daftar Rute Kereta Api Spesial Promo Imlek, Harga Mulai 100 Ribuan, Berlaku Sampai Akhir Januari!

"Olah TKP didapat perkembangan beberapa alat bukti sudah diketahui diantaranya dengan ditemukan gundukan tanah yang digali yang didalamnya ada beberapa jenazah," ucapnya.

Dijelaskannya, usai menemukan adanya jenazah tersebut. Polisi langsung mengidentifikasi identitasnya.

"Proyeksinya tadi bersama penyidik bersama Forensik dilakukan secara sciencetific untuk mengidentifikasi itu yanh pertama terhadap korban kita selamatkan. Dalam artian kita selamatkan identitasnya." tandasnya.

BACA JUGA:Bantah Rumahnya Digeledah KPK, Ketua DPRD DKI: Berita itu Hoax!

BACA JUGA:MotoGP 2023: Enea Bastianini Tebar Tantangan Untuk Marc Marquez

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: