Arsenal Makin Solid, Resmi Datangkan Bek Tengah Baru dari Klub Italia: Harganya Murah Meriah!

Arsenal Makin Solid, Resmi Datangkan Bek Tengah Baru dari Klub Italia: Harganya Murah Meriah!

Jakub Kiwior Resmi Gabung [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID - Arsenal telah menyelesaikan perekrutan bek tengah Polandia Jakub Kiwior dari Spezia dalam kesepakatan senilai 20 juta pound atau sekitar Rp 370 Milliar.

Pemain berusia 22 tahun itu telah menandatangani kontrak empat setengah dengan opsi satu tahun lagi di Stadion Emirates.

Kiwior menjadi rekrutan kedua pemuncak klasemen Premier League Januari ini setelah kedatangan Leandro Trossard dari Brighton seharga 27 pound.

BACA JUGA:Prediksi Manchester United vs Arsenal: Ten Hag Bakal Bikin Kejutan!

Saat menyelesaikan kepindahannya ke London utara, Kiwior berkata: "Ketika saya melihat nama saya di kaos Arsenal untuk pertama kalinya, saya hanya tertawa! Saya sangat senang melihat nama saya di kaos klub sebesar itu. Bagi saya, ini adalah momen yang sangat membahagiakan dan puncak bermain untuk klub sebesar itu.

"Saya selalu bermimpi bermain di Liga Premier. Saya tahu itu tidak akan mudah, dan jika saya mendapat kesempatan, maka saya tahu saya harus memanfaatkannya sebaik mungkin karena itu adalah salah satu impian terbesar saya." Bagi saya, ini adalah liga terbaik. Saya senang berada di sini.

"Sangat besar bagi saya bahwa Arsenal tertarik dan saya bisa berada di sini. Saya sadar bahwa Arsenal adalah klub besar di liga top, jadi saya tidak perlu memikirkan banyak hal lain. Saya hanya senang dan sangat ingin datang.

"Saya suka mengoper bola. Saya suka tim yang menggerakkan bola dan mencoba menciptakan peluang dengan cara itu. Jadi, saya senang bisa datang ke tim seperti itu."

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 21 Januari 2023, Big Match Liverpool vs Arsenal Live SCTV

Pemain jangkung itu akan mengenakan nomor punggung 15 di Arsenal.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jakub Kiwior (@j.kiwior)

Kiwior telah bermain sembilan kali untuk Polandia dan menjadi starter di keempat pertandingan mereka di Piala Dunia di Qatar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: