New MGHS Lebih Segar Dengan Digital Key, Intip Harga Dari 4 Variannya

New MGHS Lebih Segar Dengan Digital Key, Intip Harga Dari 4 Variannya

Membuka 2023, MG Motors Indonesia memberikan penyegaran pada line up SUV andalannya MGHS dengan menghadirkan New MGHS.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID - Membuka 2023, MG Motors Indonesia memberikan penyegaran pada line up SUV andalannya MGHS degan menghadirkan New MGHS.

Zhang Weiwei selaku Vice Managing Director MG Motors Indonesia menjelaskan bahwa kehadiran line up dari New MGHS ini merupkan salah satu komitmen MG pada pasar Indonesia untuk memberikan produk terbaik.

Sedangkan Arif Syarifudin selaku Managing and PR Director MG Motors Indonesia menjelaskan bahwa New MGHS dihadirkan dengan berbagai fitur dalam menjawab kebutuhan pengendara muda Indonesia.

BACA JUGA:Pengakuan Ecky Atas Korban Mutilasi Bekasi yang Tewas 2021 Terbantahkan, Kepolisian Ungkap Fakta Baru

BACA JUGA:Putri Candrawathi Ungkit Nama Kapolri dan Jokowi di Sidang pleidoi, Permohonan Maaf Terucap

“Penyematan berbagai fitur ini seiring dengan konsumen MG Indonesia dengan jumlahnya mencapai 53 persen dari semua konsumen MG,” terang Arif.

Salah satu fitur andalan dari New MGHS adalah Artificial Intelligence (AI) yang dibungkus dalam i-Smart.


Mesin berkapasitas 1.5L turbo direct injection engine didukung dengan 7 percepatan twin clutch sportronic transmission (TST) serta 5 Driving Mode-reza-

i-Smart sendiri merupakan teknologi yang menghubungkan pengendara dengan mobil MG secara real time melalui handphone.

Menurut Arif berbagai fitur yang sangat membantu pemilih dari New MGHS ini dengan kehadiran i-Smart diantaranya adalah digital key.

Bahkan dengan digital key ini juga dapat di transfer atau di kirim pada saudara atau pihak lain jika ingin menggunakan New MGHS.

BACA JUGA:Profil Shayne Pattynama, Pemain Naturalisasi Berdarah Maluku - Belanda Segera Perkuat Timnas

BACA JUGA:Pertanyaan Telak Putri Candrawathi Soal Tuduhan Dalang Pembunuhan Berencana, Ngaku Tak Berniat: Patutkah Saya Disalahkan?

“Dengan digital key ini pemilik tidak perlu lagi khawatir dengan keberadaan kunci mobil bahkan dengan i-Smart, pemilik juga dapat menyalakan mobil dan AC hingga mengaktifkan berbagai fitur lainnya,” papar Arif.

Dalam mendukung peforma dalam berkendara, New MGHS dilengkapi dengan mesin DOHC 4 cylinder 16 valve turbo TGI 1.490 cc yang dapat memasok tenaga hingga 162 PS di putaran mesin 5.600 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait