New MGHS Lebih Segar Dengan Digital Key, Intip Harga Dari 4 Variannya

New MGHS Lebih Segar Dengan Digital Key, Intip Harga Dari 4 Variannya

Membuka 2023, MG Motors Indonesia memberikan penyegaran pada line up SUV andalannya MGHS dengan menghadirkan New MGHS.-reza-

Mesin berkapasitas 1.5L turbo direct injection engine didukung dengan 7 percepatan twin clutch sportronic transmission (TST) serta 5 Driving Mode yang terdiri dari Eco, Normal, Sport, Super Sport dan Custom.

BACA JUGA:Mutilasi Bekasi, Polisi Ungkap Angela Meninggal 2019

BACA JUGA:Pasukan Bharada E Muncul di Pengadilan : Kami ke Sini untuk Icad, Bebaskan

Sedangkan bagian eksterior yang membedakan dengan generasi sebelumnya adalah desain pada grill depan yang menambah kesan dinamik dan semakin sporty.

Pada bagian interior, New MGHS juga telah dilengkapi dengan iNVH (Insulation Noise, Vibration, Harshness) Luxury Quite Space yang meningkatkan kenyaman dalam berkendara.

Kenyaman berkendara semakin terasa dengan jock pengemudi dengan disain Sporty Bucket Seat menambah kesan racing dan elegan yang dapat digerakan 6 arah secara elektrik.

Selain itu kabin semakin terasa mewah dengan penyematan LED Ambient Light dan Electric I-Max Panoramic Sunroof.

BACA JUGA:Massa Ojol Penolak ERP Enggan Bertemu Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta

BACA JUGA:Isi Pledoi PC Cerita Sikap Yosua dan Kekerasan Seksual ke Ferdy Sambo, Pemicu Kematian Brigadir J

Pada bagian tengah dashboard terpampang layar sentuh 10.1 inch IPS HD Infotainment System yang didukung dengan 12.3 inch Digital Instrument Cluster dengan disain futuristik, modern dan sporty.

Pastinya MG tak ketinggalan dalam memberikan keamanan dalam setiap line upnya, dimana New MGHS dilengkapi dengan 25 fitur keselamatan di antaranya Forward Collision Warning (FCW), Intelligent High-beam Control (IHC), Lane Change Assist (LCA), Blind Spot Detection (BSD), Adaptive Cruise Control (ACC), Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

Tak ketinggalan serta beberapa sistem kontrol lajur, pengereman darurat, dan menikung pada kecepatan tinggi serta airbag 6 titik (masing-masing 2 di depan, samping, dan tirai jendela)

New MGHS ini disipkan dalam 4 pilihan dengan harga mulai dari Rp 455.800.000 untuk tipe Activate, Rp 499.800.000 untuk tipe Ignite, serta Rp545.800.000  untuk tipe Magnify.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait