Wajib Ditonton! Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2023 Rating Tinggi

Wajib Ditonton! Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2023 Rating Tinggi

Tangkapan layar Drama Korea.-Pexels-

SIAPA yang tidak mengenal drama Korea? Banyak kaum milenial menyukai drama Korea karena alur ceritanya yang menarik serta aktor dan aktrisnya yang rupawan.

Dilansir dari vpn.co.id, seiring dengan perkembangan teknologi, menonton drama Korea kini dapat dilakukan melalui berbagai macam platform online seperti aplikasi Netflix dan situs-situs di internet.

Platform Netflix memiliki banyak sekali serial drama Korea mulai dari drama klasik hingga yang rilis terbaru di 2023.

Sementara bagi penggemar online streaming, salah satu situs untuk menonton drama Korea yang cukup banyak pengunjungnya adalah Rebahin Film.

Namun sayangnya situs ini telah diblokir oleh Pemerintah dan saat ini sudah tidak bisa diakses kembali.

Meskipun demikian banyak pula situs-situs lain yang bermunculan dan menjadi pengganti situs Rebahin seiring dengan banyaknya minat tontonan drama Korea.

Serial drama Korea yang selalu rilis judul terbaru selalu menyita perhatian masyarakat tidak hanya Indonesia namun juga di seluruh dunia.

Bagi Anda yang ingin menonton drama Korea untuk mengisi waktu luang, berikut adalah rekomendasi drama Korea terbaru 2023 dengan rating tinggi yang wajib Anda tonton : 

1. Alchemy of Souls Season 2

Setelah menyelesaikan season satu nya, drama Korea Alchemy of Soul diketahui merilis season 2 terbarunya di akhir tahun 2022.

Drama Korea romantis yang mengisahkan cinta bertema fantasi sekaligus action ini menyita banyak perhatian masyarakat.

Tidak heran jika pada episode pertama ketika rilis, rating drama Alchemy of Souls Season 2 mampu mendapatkan peringkat nasional rata-rata 6,7 persen dan menempati posisi pertama di slot waktunya pada semua saluran.

Alur cerita drama ini mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Naksu yang menemui takdir tragis setelah terjerumus karena menggunakan sihir terlarang untuk menukarkan jiwanya.

Ia kemudian terperangkap di jiwa Jin Bu Yeon yang diperankan oleh Go Yoon Jung dan bertemu dengan Jang Uk yang diperankan oleh Lee Jae Wook.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: