Wajib Ditonton! Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2023 Rating Tinggi

Wajib Ditonton! Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2023 Rating Tinggi

Tangkapan layar Drama Korea.-Pexels-

Mereka berdua kemudian jatuh cinta dan saling berjuang untuk bisa bersama.

Meski rilis di akhir 2022, drama ini masih membekas di hati para penggemarnya dan masih layak untuk ditonton di tahun 2023 sekarang ini.

2. The Glory

Drama Korea yang bercerita tentang pembullyan parah dengan pemeran utama Song Hye Kyo ini menjadi perbincangan hangat semenjak dirilis pertama kali pada 30 Desember 2022.

Alur drama ini berkisah tentang Moon Dong Eun yang diperankan oleh Song Hye Kyo dimana merupakan korban pembullyan sadis oleh teman-temannya semasa SMA bertekad untuk merencanakan balas dendam kepada para pelaku yang menyiksa dirinya.

The Glory tamat dalam 8 episode saja, akan tetapi drama ini diketahui akan merilis season keduanya pada Maret 2023 mendatang.

3. Island

Drama Island merupakan drama Korea bergenre fantasi yang mengisahkan perlawanan untuk menyelamatkan dunia dari iblis nafsu.

Karakter utama dalam drama ini yakni Won Min Ho diperankan oleh Lee Da Hee, sementara dua karakter utama pria lainnya yakni Van (Kim Nam Gil) merupakan manusia setengah iblis dan Johan (Cha Eun Woo) yang berperan sebagai sosok pendeta.

4. Gyeongseong Creature

Rekomendasi drama Korea terbaru pada 2023 dengan rating tinggi selanjutnya adalah Gyeongseong Creature yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Han So Hee.

Drama ini mengisahkan tentang dua orang yakni Yoon Chae Ok (Han So Hee) dan Jang Tae Sang (Park Seo Joon) yang berjuang untuk bertahan hidup dari serangan monster.

Adanya monster tersebut merupakan ulah manusia akibat keserakahannya. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada kuartal 4 di tahun 2023.

Berbagai rekomendasi drama Korea terbaru 2023 dengan rating tinggi diatas wajib masuk daftar list tontonan Anda. Jangan sampai ketinggalan episode dan selamat menonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: