Beraninya Ten Hag Tolak 2 Klub Eropa Penggoda Bek MU, Fabrizio Romano Kasih Bocoran

Beraninya Ten Hag Tolak 2 Klub Eropa Penggoda Bek MU, Fabrizio Romano Kasih Bocoran

Erik ten Hag sudah membuat daftar pemain yang akan dijual pada bursa transfer musim panas-@eriktenhag-Instagram

BACA JUGA:Selamat! Aktor Korsel Song Joong-Ki Resmi Menikah dengan Wanita Bule Asal Inggris

Bek berusia 28 tahun itu hanya diberikan 438 menit aksi sepak bola dalam kampanye Liga Premier 2022-23 yang sedang berlangsung, sambil membuat enam penampilan. 

Dia juga tampil delapan kali di kompetisi piala seperti Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga musim ini untuk Setan Merah.

Harry Maguire bereaksi terhadap bintang Manchester United Marcus Rashord yang marah setelah digantikan.

Penyerang Manchester United yang sedang dalam performa terbaiknya tidak diberi kesempatan emas untuk mencetak rekor klub sepanjang masa dengan 10 gol berturut-turut yang dicetak di Old Trafford.

Rashford, bagaimanapun, ditarik keluar di pertengahan babak kedua saat Manchester United menang 3-0 melawan Reading pada Sabtu (28 Januari).

BACA JUGA:Arema FC Siap Bubar Jika Dianggap Bikin Kompetisi Sepakbola Indonesia Tidak Kondusif

Berbicara setelah pertandingan, Harry Maguire mengungkapkan bahwa dia merasa kasihan pada Rashford. 

Dia juga mengatakan bahwa meskipun dia ingin rekan setimnya di Manchester United mencetak rekor, manajer melakukan yang terbaik untuk tim.

"Ya, itu jelas mengecewakan baginya [Rashford]. Saya pikir dia benar-benar menginginkan rekor itu dan kemudian manajer menggantikannya dan saya yakin dia juga tidak senang dengan itu."

“Dengar, ada hal-hal yang lebih besar untuk dimenangkan. Meskipun rekornya bagus, ini adalah olahraga tim dan kami membutuhkan Marcus. Tim kami membutuhkan Marcus yang fit dan siap untuk pertandingan besar yang akan datang. Jadi itu mungkin keputusan bijak dari manajer."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: