Selamat! Aktor Korsel Song Joong-Ki Resmi Menikah dengan Wanita Bule Asal Inggris

Selamat! Aktor Korsel Song Joong-Ki Resmi Menikah dengan Wanita Bule Asal Inggris

Song Joong-Ki Menikahi Katy Louise Saunders-@into_k_world-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Aktor Korea Selatan Song Joong Ki secara resmi mengumumkan pernikahannya dengan wanita asal Inggris, Katy Louise Saunders.

Bahkan menurut laporan yang beredar, wanita berusia 38tahun itu saat ini sedang mengandung bayi pertama dari Song Joong-Ki.

Song Joong-Ki mengumumkan pernikahannya itu dalam sebuah surat yang dikirim kepada para penggemarnya pada Senin, 30 Januari 2023.

BACA JUGA:Cie, Song Joong Ki Go Public, Akui Tengah Berkencan dengan Wanita Asal Inggris

Dilansir dari laman Allkpop, Song Joong-Ki membagikan berita tersebut kepada para penggemarnya dalam sebuah surat di fan cafe resminya.

Dalam surat tersebut, Song mengatakan bahwa dia dan Saunders sedang dalam perjalanan pulang dari mendaftarkan pernikahan mereka.

Song Joong-Ki mengonfirmasi kehamilan Saunders.


Song Joong Ki berkencan dengan wanita asal Inggris-Instagram/ @hi_songjoongki-Instagram/ @hi_songjoongki

Berikut kutipan dari surat Song, sebagaimana diterjemahkan oleh Koreaboo:

BACA JUGA:Kocak! Gaya Song Joong Ki Kepergok Kondangan di Bali Bikin Salfok, Netizen Auto Sebut Jamet

"Halo. Ini Song Joong Ki.

Saya menyapa Anda hari ini karena saya ingin membagikan janji yang saya buat yang lebih berharga bagi saya daripada apa pun.

Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup saya bersama dengan Katy Louise Saunders, yang telah berada di sisi saya mendukung saya dan seseorang yang telah menghabiskan waktu berharga bersama saya karena kami saling menghargai.

Dia memiliki hati yang baik dan dia telah menjalani hidupnya dengan penuh gairah. Dia adalah orang yang luar biasa, sangat luar biasa sampai-sampai saya mengaguminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: