Kenalan Dengan Katy Saunders, Istri Song Joong Ki Berdarah Inggris-Kolombia

Kenalan Dengan Katy Saunders, Istri Song Joong Ki Berdarah Inggris-Kolombia

Katy Louise Saunders - Preview Magazine-

Fakta-fakta Katy Saunders

1. Berdarah Inggris-Kolombia

Katy Louise Saunders lahir di London pada 21 Juli 1984. Ia berdarah Inggris dan Kolombia. Dilansir dari Koreaboo, ayah Katy adalah orang Inggris. Sementara itu, ibunya  asli Kolombia.

Perempuan kelahiran London, 21 Juli 1984 ini tidak dibesarkan di Inggris. Dilaporkan, salah satu pemeran The Lizzie McGuire Movie ini menghabiskan masa kecilnya di Italia. Hal itu karena sang ayah harus meniti kariernya di Italia.

2. Pernah berprofesi sebagai aktris

Katy Louise Saunders memulai debutnya sebagai lewat dalam film drama romantis Italia, Un viaggio chiamato amore (dirilis secara internasional sebagai A Journey Called Love atau A Scandalous Journey) pada 2002.

BACA JUGA:Sidang Pembacaan Dakwaan Dody Prawiranegara Cs Dimulai Hari Ini

Setelah debutnya di film garapan Michele Placido, perjalanan Katy di dunia film pun terus berlanjut.

Pada 2003, Katy menjadi salah satu pemeran dalam The Lizzie McGuire Movie sebagai 'Cute Girl #1'.

Selain itu, pada tahun yang sama Katy juga memerankan sosok Sister Maddalena dalam film Virgin Territory.

Berkat aktingnya yang ciamik selama memerankan Giulia Farnese dalam film Loss Borgia, pada 2007 Katy memenangkan Student Jury Award untuk kategori Best New Performer.

Setelah penghargaan tersebut, aktris berusia 38 tahun ini pun muncul sebagai karakter utama serial mini TV Non smettere di sognare (Follow Your Dreams) sebagai Giorgia.

BACA JUGA:Mahfud Md Minta Masyarakat Tenang Tunggu Putusan Vonis Ferdy Sambo Cs dari Majelis Hakim: Perdebatan Biasa Terjadi

Dalam film tersebut, sosok Giorgia diceritakan sebagai seorang calon penari.

Selain itu, peran Katy yang paling terkenal adalah Gina dalam film Third Person pada 2013 yang dibintangi oleh Liam Neeson, Mila Kunis, dan Olivia Wilde. Dilaporkan, Welcome Home pada 2018 adalah film terakhir Katy Saunders.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: