Kenalan Dengan Katy Saunders, Istri Song Joong Ki Berdarah Inggris-Kolombia

Kenalan Dengan Katy Saunders, Istri Song Joong Ki Berdarah Inggris-Kolombia

Katy Louise Saunders - Preview Magazine-

"Kami berencana tidak akan merespons soal kabar kehamilan yang beredar," tegasnya.

Sebelumnya, diberitakan Newsen via Naver, Senin (26/12), agensi mengakui bahwa kabar yang beredar bahwa aktor berusia 37 tahun itu berpacaran dengan orang Inggris benar adanya.

"Aktor Song Joong-ki saat ini terus berjumpa dengan seorang perempuan dengan perasaan yang positif. Kami berharap bahwa kalian melihat hubungan mereka dengan hangat," kata agensi.

BACA JUGA:Menang Dramatis dari Denmark, Leo/Daniel Lolos ke Babak 16 Besar Thailand Master 2023

"Kami meminta pengertian terkait dengan fakta bahwa kami tidak dapat mengonfirmasi informasi apapun selain dari fakta bahwa mereka berpacaran," lanjut agensi.

"Dan kami akan berterima kasih bila kalian menahan diri untuk tidak menerbitkan laporan yang spekulatif atau belum terkonfirmasi," kata agensi.

Kabar asmara Song Joong-ki ini hadir setelah selama beberapa tahun terakhir aktor tersebut sibuk dengan pekerjaan usai resmi berpisah dengan aktris Song Hye-kyo pada 2019 lalu.

Siapa Itu Katy Louise Saunders?

Katy Louise Saunders merupakan aktris yang lahir di Inggris pada 21 Juli 1984, atau setahun lebih tua dari Song Joong-ki yang lahir pada 19 September 1985.

BACA JUGA:Preman Palak Alfamart Rp 3 Juta di Kuningan, Tantang Polisi Pakai Jurus Silat, Netizen: Emang Lagi Lucu-lucunya

Berdasarkan situs IMDb, Katy meniti karier sebagai aktris sejak tampil dalam A Scandalous Journey pada 2002.

Ia kemudian membintangi sejumlah film sebagai kameo, termasuk The Lizzie McGuire Movie (2003) yang dibintangi Hilary Duff.

Kiprah Katy sebagai aktris berlanjut dengan tampil di berbagai film hingga era 2010-an. Beberapa di antaranya yakni Three Steps of Heaven (2004), The Borgia (2006), Restless Heart (2010), hingga Third Person (2013).

Katy juga tercatat turut membintangi sejumlah serial TV seperti Sisi (2009), Follow Your Dreams (2011), dan Condor (2018).

BACA JUGA:Buntut Beristri Dua, Kompol D Dimutasi ke Yanma Polda Metro Jaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: