Kenalan Dengan Katy Saunders, Istri Song Joong Ki Berdarah Inggris-Kolombia

Kenalan Dengan Katy Saunders, Istri Song Joong Ki Berdarah Inggris-Kolombia

Katy Louise Saunders - Preview Magazine-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Song Joong Ki membawa kabar bahagia pernikahannya dengan Katy Louise Saunders. Bersamaan dengan itu, ia juga mengaku tengah menanti kelahiran anak pertama dengan sang istri.

Pengumuman tersebut secara resmi disampaikan oleh Song Joong Ki melalui pernyataan yang dirilis di fancafe. Sang aktor telah resmi mendaftarkan pernikahannya hari ini, Senin 30 Januari 2023 

BACA JUGA:Harga BBM Naik per 1 Februari 2023 di Seluruh SPBU, Pertamina dan Shell Kompak Naik

"Dan hari ini, atas kepercayaan yang mendalam pada satu sama lain, kami baru saja kembali dari mendaftarkan pernikahan untuk memulai kehidupan kami sebagai suami-istri," tulis Song Joong Ki.

"Kami secara natural mendambakan sebuah keluarga yang bahagia bersama. Kami berusaha menepati janji satu sama lain, dan dengan tulus merasa bahagia karena sebuah jiwa baru datang kepada kami," lanjutnya.

Song Joong Ki berterima kasih kepada fans yang telah mendukungnya selama ini. Ia berjanji ke depannya akan tetap menunjukkan performa yang terbaik sebagai aktor.

BACA JUGA:Surya Paloh Sambangi Airlangga Hartanto di Kantor DPP Golkar, Ada Misi Apa?

"Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua fans yang sudah mendukungku apa pun yang terjadi. Khususnya kepada Ki Aile (fans Song Joong Ki) yang sudah memberikan dukungan dan menjadi kekuatan sepanjang karierku," ungkap Song Joong Ki.

"Aku akan bekerja lebih keras dan terbang lebih tinggi sebagai aktor dan individu, dengan rasa tanggung jawab yang lebih besar. Aku berharap kalian semua akan tetap bahagia dan sehat sampai saatnya aku menyapa kalian lagi," pungkasnya.

BACA JUGA:Nekat Curi Pagar Pembatas Depan RSUD Koja, Nasib 2 Pelaku Berujung 'Apes'

Sebelumnya, pernah beredar rumor kekasih Song Joong Ki tengah mengandung. Kabar tersebut muncul setelah seorang netizen mengaku melihat keduanya di dokter kandungan.

"Beberapa hari lalu, kakak ipar temanku bilang dia melihat Song Joong Ki pergi ke klinik kandungan dengan seorang aktris luar negeri," tulis salah satu netizen di forum tersebut. "Kurasa kabar itu benar," lanjutnya.

Tak lama setelah rumor tersebut muncul, pihak HighZium sebagai manajemen Song Joong Ki angkat bicara. Mereka menegaskan tidak akan berkomentar mengenai isu yang beredar.

BACA JUGA:Dokter Hewan Sigit Dikeroyok di Pasar Minggu, Indikasi Diserang Begal Terbantahkan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: