Esemka Bakalan Luncurkan Mobil Baru, Rocky Gerung: Mobil Simsalabin

Esemka Bakalan Luncurkan Mobil Baru, Rocky Gerung: Mobil Simsalabin

Rocky Gerung mempertanyakan bagaimana pabrik Esemka yang telah tutup tau-tau bikin mobil baru, bahkan menurut Rocky ini seperti mobil simsalabin yang tau-tau ada mobil baru.-esemka-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Esembak di kabarkan bakalan meluncurkan produk terbarunya yang di ajang IIMS 2023.

Tentu saja hal ini menjadi kabar yang mengejudkan apalagi diketahui bahwa mobil yang digadang-gadang merupakan produksi asli Indonesia tersebut tidak ada kabar beritanya dalam beberapa tahun belakangan.

Rocky Gerung mempertanyakan bagaimana pabrik Esemka yang telah tutup tau-tau bikin mobil baru, bahkan menurut Rocky ini seperti mobil simsalabin yang tau-tau ada mobil baru.

Dari informasi yang beredar Esemka akan meluncurkan mobil listrik yang ditujukan untuk mendorong pertumbuhan mobil listrik dalam negeri serta menekan emisi gas buang.

BACA JUGA:Misteri Pemilik Camry Pelat Merah Kecelakaan di Jambi, Sosok Wanita Tanpa Busana di Mobil Terkuak?

BACA JUGA:Penjualan Mobil Melejit, Gebrakan Hankook Tire Siapkan Produk Terbaru Ditunggu-tunggu!

Bahkan pemerintah terus meningkatkan kepemilikan mobil listrik dengan kebijakan subsidi yang direncananya akan memberikan subsidi RP 80 juta untuk pembelian mobil listrik dan Rp 8 juta untuk pembelian sepeda motor listrik.

Rocky juga memeprtanyakan kenapa pemerintah begitu ngotot menggunakan mobil listrik, apalagi sumber listrik yang digunakan berasal dari pembakaran batu bara.

“Bagaimana bisa bilang jika mobil listrik ramah lingkungan jika asal tenaga listrik yang diganak juga berasal dari bahan bakar fosil,” jelasnya.

BACA JUGA:Waduh, Jebakan Konser Palsu Sheila On 7 di Pontianak, Lebih Dari 800 Orang Kena Tipu!

BACA JUGA:Audi A6 Kompol D Minta Diusut Kompolnas, Pertanyakan Asal Usulnya

Pengembangan mobil listrik menjadi konsentrasi pemerintah dalam usaha menekan emisi gas buang,

Selain itu menurut Rocky, berdasarkan kesimpulan dari pebisnis dalam ajang World Economic Forum Annual Meeting 2023 Davos di Swiss beberapa waktu lalu jika usia dari mobil listrik hanya 10 tahun.

Bahkan Jepang sendiri tidak memproduksi mobil listrik, namun sedang mengembangkan mobil hidrogen yang teknologinya lebih maju bahkan lebih ramah lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: