Usai Datangi PMJ, Bripka Madih Kekeh Ungkap Kasusnya

Usai Datangi PMJ, Bripka Madih Kekeh Ungkap Kasusnya

Anggota Provos Polsek Jatinegara, Bripka Madih, mengaku dirinya merasa diperas oleh oknum penyidik Polda Metro Jaya terkait pelaporan penyerobotan tanah milik orangtuanya.-Foto/Tangkapan Layar/Instagram/@terangmedia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Bripka Madih, polisi yang viral lantaran mengaku diperas oleh anggota polisi lainnya akan melanjutkan kasusnya.

Usai mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Metro Jaya, Bripka Madih mengatakan berniat mengungkap kasusnya yang merasa diperas.

"Tapi buat ane ada apa sih alasan tidak memproses laporan, ini tanda tanya makanya sekarang ane beraniin ane ungkap ane bongkar ane buka," katanya kepada awak media, Sabtu 4 Februari 2023.

BACA JUGA:Datangi Ditkrimum PMJ, Bripka Madih Gelar Perkara

Hal tersebut dilakukannya agar masyarakat lainnya ketika melakukan pelaporan ke polisi dilayani dan diproses sesuai aturan.

"Biar nanti masyarakat yang lain pun yang merasa mohon maaf kayak ane dibilang polisi pangkat rendah, polisi kampung misalnya ibaratnya ya orang paling bawah semua berlaku," ucapnya.

"Supaya pelayanan nanti siapapun yang melapor harus dilayani diproses dengan aturan dengan baik gitu," sambungnya.

BACA JUGA:Cap Go Meh 2023 Bogor Diperkirakan Akan Dihadiri 46 Ribu Pengunjung

Sebelumnya, Polisi yang mengaku diperas anggota polisi lainnya malam tadi disebut telah bertemu pihak Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Metro Jaya.

Bripka Madih mengatakan malam tadi dirinya telah bertemu Wakil Direktur Ditkrimum Polda Metro Jaya.

"Kita tadi malam (Datangi, red) Ditkrimum, alhamdulillah sama Pak Wadir kita diterima disitu kita ditemukan," katanya kepada awak media, Sabtu 4 Februari 2023.

Dirinya mengaku ditemukan dengan pihak yang memintakan biaya dalam kasusnya yang viral.

"Gelar perkara ditemukan dengan pihak yang waktu itu memintakan biaya dan hadiah digelar disitu intinya mengakui beliau atas ketidakprofesionalan memproses," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: